SD IT Insan Sejahtera Sumedang Gelar Karya Inovasi Pembelajaran dan PKKS

SD IT Insan Sejahtera Sumedang Gelar Karya Inovasi Pembelajaran dan PKKS
SD IT Insan Sejahtera Sumedang Gelar Karya Inovasi Pembelajaran dan PKKS (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – SD IT Insan Sejahtera Sumedang Gelar Karya Inovasi Pembelajaran dan PKKS.

SD IT Insan Sejahtera Sumedang sukses menyelenggarakan dua kegiatan penting sekaligus dengan semangat dan antusiasme tinggi baru-baru ini.

Kegiatan tersebut melibatkan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) dan Gelar Karya Inovasi Pembelajaran dari seluruh guru yang dijuluki sebagai Guru Superteam SDIT Insan Sejahtera.

Baca Juga:Bangun Kondusifitas Nataru 2024 di Sumedang Melalui Dialog Pemuda Lintas AgamaStrategi Kolaboratif dan Inovatif Pemkab Sumedang Dalam Penurunan Stunting

Kepala SD IT Insan Sejahtera, Destryana Riffandi, SE, menjelaskan bahwa PKKS merupakan evaluasi untuk mengukur kualitas kepemimpinan Kepala Sekolah dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif.

Tujuan utama dari PKKS adalah memastikan kualitas pendidikan yang optimal bagi siswa. Hasil dari PKKS ini akan menjadi pedoman untuk pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di SD IT Insan Sejahtera.

Destryana mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dan dedikasi semua pihak yang terlibat dalam PKKS dan Gelar Karya Inovasi Pembelajaran.

Menurutnya, ini adalah langkah nyata dalam meningkatkan mutu pendidikan di SD IT Insan Sejahtera.

Ia juga menegaskan komitmen sekolah untuk terus berinovasi demi perkembangan siswa-siswi.

Gelar Karya Inovasi Pembelajaran oleh para Guru Superteam SDIT Insan Sejahtera menjadi momen kreativitas.

Para guru memamerkan hasil karya inovatif mereka dalam meningkatkan pembelajaran dan keterlibatan siswa.

Baca Juga:Seorang Pria Tewas Gegara Open BO Tidak Bayar, Dikeroyok Massa di BekasiGamer Indonesia Buat Candi Borobudur di Minecraft, Habiskan Waktu 100 Jam

Metode pembelajaran, teknologi, dan strategi pendidikan terkini dipresentasikan dengan penuh antusiasme.

Destryana menyatakan kebanggaannya terhadap partisipasi aktif seluruh elemen sekolah dalam kedua kegiatan ini.

Ia menganggapnya sebagai komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di SD IT Insan Sejahtera.

Keterlibatan Guru Superteam menunjukkan semangat kreativitas dan inovasi dari para pendidik.

Dengan ide-ide brilian yang mereka hadirkan, sekolah yakin pembelajaran di SD IT Insan Sejahtera akan semakin menarik dan bermakna bagi siswa.

Acara ini dihadiri oleh kepala sekolah, dewan guru, komite sekolah, dan pengawas yang juga bertindak sebagai penilai PKKS.

Semua pihak sepakat bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang penilaian dan pameran, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan secara keseluruhan.

Dengan suksesnya dua kegiatan besar ini, SD IT Insan Sejahtera Sumedang semakin mengukuhkan dirinya sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen tinggi terhadap kualitas pendidikan dan pengembangan inovasi dalam pembelajaran.

0 Komentar