Amore Beach Heritage Cafe, Tempat Makan Bernuansa Pantai Satu Satunya di Sumedang!

Amore Beach Heritage Cafe, Tempat Makan Bernuansa Pantai Satu Satunya di Sumedang!
Amore Beach Heritage Cafe, Tempat Makan Bernuansa Pantai Satu Satunya di Sumedang! (ist/ig @amorebeachheritage)
0 Komentar

sumedangekspres – Amore Beach Heritage Cafe, Tempat Makan Bernuansa Pantai Satu Satunya di Sumedang!

Amore Beach Heritage Cafe merupakan sebuah kafe yang dibangun dengan sebuah konsep pantai yang unik.

Kafe ini berada di Sumedang tepatnya beralamat di Jalan Raden Sadikin No. 35 Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Nikmati Malam Tahun Baru yang Syahdu bersama Pasangan dengan Berkunjung ke Wisata Malam di MuntilanDestinasi Terbaru: Ridwan Kamil Bangun Objek Wisata Depan Bendungan Jatigede dengan Lift Setinggi 99 Meter

Nuansa pantai di kafe ini semakin terasa dengan diadakannya hamparan pasir pantai yang asli.

Ketika kamu masuk ke kawasan kafe ini, kamu akan disuguhi hamparan pasir putih ditambah dengan lampu led yang menyala.

Selain pasir pantai, disini juga terdapat peralatan untuk surfing atau berselancar dan ban untuk berenang. Untuk anak-anak, di kafe ini juga terdapat tempat bermain anak-anak.

Di sini juga terdapat berbagai fasilitas pendukung  untuk berbagai kegiatan seperti meeting, gathering atau pertunjukan.

Sebagai sebuah kafe, Amore Beach Heritage Cafe menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman. Sajian yang pastinya akan memanjakan perut kamu di kafe ini.

Di sini tersaji berbagai jenis makanan dari masakan khas China yang menjadi menu favorit seperti Udang Ekstrim, Kailan Telor Asin, Ayam Ekstrim, Dori telor Asin, Sapi Iris, Sop Ikan Dori, Steamboat Barbeque, Yakiniku Western, dan Pasta.

Tak ketinggalan makanan spesial lainnya seperti Nasi Goreng Amore Spesial, Nasi Goreng Seafood, Mie Ayam Jamur, Mie Tomyam, Mie Goreng Seafood, Mie Tek-tek dan Ayam Goreng Kwetiaw.

Baca Juga:Membanggakan! Kabupaten Sumedang Raih 168 Penghargaan dalam 5 Tahun TerakhirIni Dia 3 Syarat Israel kepada Palestina jika Ingin Berdamai Selamanya

Untuk jenis minuman, diantaranya terdapat aneka macam jus buah-buahan, Milk Mix Rasa Amore, Healthy Drink Bunny Booster dan Fine Green.

Kafe ini juga menawarkan sejumlah minuman untuk kategori Hand Brew, yakni Kopi Arabika, Kopi Robusta hingga Kopi Liberika. Ditambah minuman dari kategori espresso based yaitu Americano, Long Black, Caramel Latte Cappuchino.

Untuk memanjakan para pengunjung, di lokasi ini terdapat sejumlah saung atau gazebo yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk menyantap makanan/minuman.

Saung gazebo outdoor yang beralaskan hamparan pasir pantai dan beratapkan daun rumbia dan dilengkapi dengan meja dan kursi. Sehingga sangat cocok bagi yang menginginkan lokasi untuk berwisata kuliner dengan suasana yang berbeda.

0 Komentar