Oki Setiana Dewi Beri Tanggapan Terkait Isu Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis

Oki Setiana Dewi Beri Tanggapan Terkait Isu Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis
Oki Setiana Dewi Beri Tanggapan Terkait Isu Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis (ist/insertlive)
0 Komentar

sumedangekspres – Oki Setiana Dewi Beri Tanggapan Terkait Isu Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis

Oki Setiana Dewi, kakak kandung Ria Ricis, belum bersedia memberikan klarifikasi mengenai situasi rumah tangga adiknya dengan Teuku Ryan yang saat ini tengah mengalami masalah.

Dalam wawancara dengan media, Oki Setiana Dewi menyatakan bahwa dia tidak memiliki informasi atau pengetahuan terkait permasalahan yang sedang terjadi dalam rumah tangga Ria Ricis.

Baca Juga:Kabar Duka dari Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Dunia di dalam MobilBaby L Anak Lesti Billar Ganti Nama: Dulu Leslar, sekarang Apa Ya?

Oki Setiana Dewi menyampaikan kepada awak media bahwa dia tidak memiliki pengetahuan yang cukup terkait hal tersebut. Dia menyatakan, “Saya tidak tahu. Yang saya tahu tentang anak saya.”

Dia menjelaskan bahwa informasi mengenai ketidakharmonisan rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan terungkap setelah awak media menanyakan hal tersebut kepadanya.

Dia menyatakan, “Saya aja nggak tahu. Saya baru dengar dari mas (wartawan).”

Oleh karena alasan tersebut, Oki tidak dapat memberikan jawaban terhadap pertanyaan awak media mengenai permasalahan dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Oki menyatakan, “Jadi kalau kita nggak tahu, gimana menanggapinya.”

Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan mengalami masalah dalam rumah tangga mereka, bahkan kabarnya mereka tidak lagi tinggal satu rumah. Indikasi perpisahan tersebut semakin diperkuat dengan niat Ria Ricis untuk menjual rumahnya.

Selain itu, isu perceraian semakin menguat ketika Teuku Ryan terlihat menonton film bersama aktris Celia Thomas di bioskop baru-baru ini. Meskipun keduanya membantah memiliki hubungan spesial dan mengklaim hanya datang ke acara rilis film bersama aktor dan aktris lainnya.

0 Komentar