Produk Baru Apple Yang Akan Rilis pada 2024, Ada iPhone 16 dan AirPods 4

Produk Baru Apple Yang Akan Rilis pada 2024, Ada iPhone 16 dan AirPods 4
Produk Baru Apple Yang Akan Rilis pada 2024, Ada iPhone 16 dan AirPods 4(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Produk Baru Apple Yang Akan Rilis pada 2024, Ada iPhone 16 dan AirPods 4

Salah satu perusahaan terbaik di dunia Apple akan meluncurkan produk barunya di tahun 2024.

Setelah iPhone 15 yang dirilis pada tahun 2023, Apple digadang-gadang akan meluncurkan iPhone 16 di tahun 2024. Selain itu juga ada beberapa produk baru Apple yang akan rilis pada 2024.

Baca Juga:Harga Emas Pegadaian Terbaru 27 Desember 2023Mengulik Sejarah Perses Sumedang Klub Sepak Bola Kebanggan Warga Sumedang

Dilansir MacRumors, berikut adalah produk baru Apple yang akan rilis pada 2024.

1. AirPods 4

Kabar mengenai Apple mengubah desain AirPods 4 yang dijadwalkan rilis tahun 2024 beredar. AirPods terbaru ini disebut memiliki batang yang lebih kecil, menciptakan tampilan yang mirip dengan perpaduan antara AirPods generasi saat ini dan AirPods Pro.

Apple berencana untuk meningkatkan kompatibilitas dan kualitas audio AirPods 4. Selain itu, mereka akan merilis dua varian dengan harga yang berbeda. Varian yang lebih tinggi, yang serupa dengan AirPods Pro, akan dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancelation atau ANC.

AirPods 4 juga akan mengalami perubahan pada desain casingnya. Rencananya, casing ini akan dilengkapi dengan speaker untuk notifikasi Find My dan akan menggunakan port pengisian daya USB-C, bukan lagi port Lightning.

2. OLED iPad Pro

Di tahun 2024, Apple akan memperkenalkan teknologi layar OLED ke iPad Pro untuk pertama kalinya.

OLED menawarkan keunggulan dibandingkan dengan mini-LED atau LED, termasuk warna hitam yang lebih intens, kontras yang lebih baik, kualitas HDR yang lebih unggul, dan juga efisiensi daya yang lebih baik.

Desain baru dari ‌iPad Pro‌ akan mengalami perombakan dan akan tersedia dalam dua ukuran, yaitu 13 inci dan 11,1 inci, dengan layar OLED yang lebih ramping. Dengan ini, Apple merilis model ‌iPad Pro‌ yang lebih kompak dalam dimensinya.

Baca Juga:Kunjungan Wisatawan ke Jabar Menurun, Baru 80 Persen Dari TargetJanji Cak Imin Bangun 40 Kota Setara Jakarta, Pengamat : Tidak Realistis dan Tidak Masuk Akal

Di samping perbaikan layar, Apple akan menyematkan chip M3 pada iPad Pro OLED ini yang diakuinya memiliki kinerja lebih cepat daripada model yang ada saat ini yang menggunakan chip M2.

Itulah informasi mengenai produk baru Apple yang akan rilis pada 2024, semoga bermanfaat.

0 Komentar