Kolam Renang Ciheuleut Subang Diserbu Wisatawan saat Libur Nataru

Kolam Renang Ciheuleut Subang Diserbu Wisatawan saat Libur Nataru
Kolam Renang Ciheuleut Subang Diserbu Wisatawan saat Libur Nataru (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Kolam Renang Ciheuleut Subang Diserbu Wisatawan saat Libur Nataru.

Kolam Renang Ciheulet Subang menjadi tujuan favorit para wisatawan selama libur Natal, menunjukkan peningkatan kunjungan hingga 70 persen.

Peningkatan ini diperkirakan akan berlanjut saat libur tahun baru 2024.

Suasana asri dan alami kolam renang Ciheulet Subang menjadikannya pilihan yang ideal, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Alit, Kepala UPTD Pengelolaan Kawasan Wisata dan Olahraga Kabupaten Subang, menyatakan bahwa destinasi wisata ini telah lama ada dan populer di kalangan masyarakat Subang dan sekitarnya.

Baca Juga:Kisah Cinta Driver Ojol Nikahi Penumpangnya Viral di Medsos, Seperti Baca WebtoonManusia Silver di Banjarmasin ‘Bertarung’ Rebutan Tempat Mangkal Viral di Media Sosial

Harga tiket tetap sama seperti hari biasa, yaitu Rp20.000 per orang.

Selain itu, setiap tahun, kolam renang Ciheulet mengadakan door prize untuk memberikan hiburan dan kebahagiaan kepada pengunjung serta memperkuat silaturahmi.

Alit mengundang masyarakat, khususnya dari Subang dan sekitarnya, untuk berkunjung ke kolam renang Ciheulet, destinasi wisata di pusat kota Subang.

Para pengunjung yang berkunjung pada tanggal 31 Desember 2023 memiliki kesempatan untuk mendapatkan door prize yang disediakan oleh pihak wisata kolam renang Ciheulet.

Demikian pembahasan mengenai Kolam Renang Ciheuleut Subang Diserbu Wisatawan saat Libur Nataru.***

Artikel ini sudah tayang di Pasundan Ekspres dengan judul Kolam Renang Ciheuleut Subang Ramai Dikunjungi Wisatawan saat Libur Nataru.

0 Komentar