Pj Gubernur Jabar : APBD Jabar Sudah Terserap Sebesar 97 Persen

Pj Gubernur Jabar : APBD Jabar Sudah Terserap Sebesar 97 Persen
Pj Gubernur Jabar : APBD Jabar Sudah Terserap Sebesar 97 Persen(istimewa/jabarprov.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Pj Gubernur Jabar : APBD Jabar Sudah Terserap Sebesar 97 Persen

Dalam gelar rapat pimpinan (rapim) evaluasi akhir tahun yang dilaksanakan pada, Juma (29/12/2023) di Gedung Sate, Kota Bandung.

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin menyampaikan APBD Jabar di tahun 2023 telah terserap sebanyak 97 persen, dengan begitu target program kerja telah sesuai.

Dalam pencapaian tersebut, pada tahun 2024, Bey mengimbau kepada jajaran Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat agar terus mengupayakan peningkatan, terutama dalam menangani isu-isu tertinggal seperti manajemen sampah dan sistem transportasi.

Baca Juga:Pencegahan Tindakan Korupsi Wabup Garut Tekankan Zona IntegritasPria Babak Belur Diamuk Warga di Bima Diduga Cabuli Anak Tirinya

Utamanya pelaksanaan groundbreaking TPPAS Legoknangka, TPPAS Lulut Nambo, proyek LRT, yang menjadi target berikutnya. “Tahun depan, saya minta semuanya kerja lebih cepat lagi terutama dalam mengejar beberapa ketertinggalan seperti sampah dan transportasi,” ujar Bey.

Bey juga mengungkapkan harapannya agar kereta api diesel (KRD) yang menghubungkan wilayah Bandung Raya dari berbagai arah, seperti utara, selatan, barat, dan timur, dapat diperbarui menjadi kereta listrik (KRL) ke depannya.

Bey juga mengulas tentang rencana evaluasi dan penataan ulang Masjid Raya Jawa Barat Al-Jabbar yang menurutnya diperlukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban. Dia menyatakan, “Kami akan melakukan penataan khususnya pada pagar, penataan ulang PKL, dan pengaturan rute odong-odong di Masjid Raya Al-Jabbar.”

0 Komentar