Staycation Malam Tahun Baru di Villa Puteri River Inn Sumedang: Asri dan Menyejukan Hati!

Staycation malam tahun baru di Villa Puteri River Inn Sumedang
Staycation malam tahun baru di Villa Puteri River Inn Sumedang(googlemaps/budi mulyono)
0 Komentar

sumedangekspres– Staycation malam tahun baru di Villa Puteri River Inn Sumedang, sebuah pengianapan dan resto yang terletak di Citengah, Sumedang Selatan, Jawa Barat. Vill ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam dan suasana pedesaan, menawarkan hamparan sawah dan panorama pegunungan nan alami.

Villa Puteri River inn berada di tengah sawah, menawarkan pemandangan alam yang indah dan sejuk. Anda akan terpukau oleh suasana tenang dan damai yang terasa seperti berada di kebun bunga. Tak hanya itu, villa ini juga berada di sekitar air terjun dan aliran sungai yang membuat suasana semakin menyenangkan.

Villa Puteri River inn Sumedang menyediakan beberapa kamar untuk para tamu yang ingin menginap. Kamar-kamar tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu, baik untuk keluarga maupun individu. Villa ini juga menyediakan fasilitas karaoke bagi Anda yang ingin berkaraoke bersama teman atau keluarga.

Baca Juga:KTP Akan Dirubah Menjadi IKD: Ini Kata Jokowi!Film Layangan Putus The Movie Jadi Tontonan Paling Greget 2023!

Tak hanya itu, Villa Putri juga memiliki kolam renang yang bisa digunakan oleh para tamu. Air dari kolam renang ini berasal dari gunung dan sudah melalui proses sterilisasi sehingga aman digunakan. Selain itu, villa ini juga menyediakan fasilitas untuk berkemah, membuat barbeque, saung dan spot foto yang sengaja dibangun dengan bahan-bahan alami seperti bambu dan kayu yang kokoh.

Untuk menuju Villa Putri, Anda hanya perlu melalui jalan setapak dari area parkir kendaraan sekitar 150 meteran. Saat sampai di depan villa, Anda akan disambut dengan papan nama Villa Putri River in. Untuk wisatawan yang tidak menginap dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000. Perlu diingat, jika datang ke tempat wisata suasana pedesaan ini tidak diperkenankan membawa makanan berat dari luar.

Beberapa Penginapan yang disediakan disini di tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 250.000 di weekdays – Rp 300.000 di weekend untuk kapasitas 2 sampai 4 orang. Fasilitas dalam Villa nya sendiri sudah tersedia :

1 Kamar tidur
Kamar mandi dengan water heater
Handuk dan sabun
Televisi + Karaoke
Breakfast untuk 2 orang
Free wifi
Kipas angin

0 Komentar