Turun Hujan di Sumedang Palet Kayu Dibutuhkan Para Pengungsi Gempa 

Turun Hujan di Sumedang Palet Kayu Dibutuhkan Para Pengungsi Gempa 
Turun Hujan di Sumedang Palet Kayu Dibutuhkan Para Pengungsi Gempa (istimewa/kompas.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Turun Hujan di Sumedang Palet Kayu Dibutuhkan Para Pengungsi Gempa

Saat ini tenda yang digunakan pengungsi gempa di Sumedang beberapa kali diguyur hujan pada beberapa waktu ke belakang yang membuat lantai tenda pengungsi kebasahan.

Tenda pengungsian yang berada dilingkungan Babakan Hurip, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Rabu (3/1/2024) membutuhkan palet kayu.

Baca Juga:Kakanwil Kemenkumham Jabar Tinjau Lapas Sumedang Pasca GempaRidwan Kamil: Jabar Bisa jadi Penyumbang Suara Terbanyak Prabowo-Gibran

Mereka yang telah mengungsi selama tiga hari terakhir dengan beralaskan terpal, saat ini memerlukan bantuan mendesak selain palet kayu, juga memerlukan obat-obatan dan matras.

Kebutuhan palet kayu, matras, serta obat-obatan dibutuhkan para pengungsi karena saat ini merupakan musim penghujan yang membuat mereka kebasahan.

Walau para pengungsi mengalami kesulitan mereka tetap bertahan di tenda pengungsian karena masih trauma dan mengalami ketakutan akan terjadinya gempa susulan, terutama mereka yang memilki bayi.

Tenda yang menjadi tempat mengungsi warga kemasukan air saat terjadi hujan, karena itu palet kayu dibutuhkan para pengungsi gempa di Sumedang agar mereka tidak kebasahan.

0 Komentar