TNI Ringankan Beban Korban Gempa

TNI Ringankan Beban Korban Gempa
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Babinsa Desa Gunturmekar Koramil 1003/Tanjungkerta Kodim 0610/Smd Sertu Aang Hunaepi beserta dua orang anggota Babinsa dan masyarakat, melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan material dan penurunan atap genting roboh. Salah satunya rumah milik Ikin yang diakibatkan pasca gempa, bertempat di Dusun Bogeg RT 02 RW 02 Desa Gunturmekar Kecamatan Tanjungkerta, baru-baru ini.

Di sana sertu Aang Hunaefi bersama anggota Babinsa lainnya dan warga membersihkan puing-puing bangunan dan menurunkan atap genting, sehingga kini lahan bekas rumah itu sudah bersih, dan bisa segera dibangun kembali rumah baru oleh pemiliknya.

“Kami dari pihak TNI khususnya Koramil 1003/Tajungkerta akan selalu siap membantu setiap kesulitan warga sekitar dan akan selalu berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait, yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat” pungkas Sertu Aang.

Baca Juga:Sesar Cipeles Sebabkan Gempa BumiSitu Lakukan Pemulihan Pasca Gempa

Sementara, pemilik rumah, Ikin, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para anggota TNI khususnya anggota Koramil 1003/Tjk.

“Rumah saya dilakukan pembongkaran penurunan genting dan pembersihan puing puing. Itu semua terselesaikan dengan cepat,” ucap Ikin (Pendim)

 

0 Komentar