Haji Umuh Dukung Prabowo

Komisaris Persib Bandung Bermartabat, H Umuh Muchtar.
Komisaris Persib Bandung Bermartabat, H Umuh Muchtar.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Terjawab sudah rasa penasaran masyarakat Sumedang yang selama ini mempertanyakan ke aliran partai mana dan pasangan calon (Paslon) Presiden nomor urut berapa, H Umuh Muchtar berpihak.

Keberpihakan H Umuh Muchtar yang menjabat Komisaris Persib Bandung Bermartabat dan juga sebagai tokoh masyarakat yang terkemuka di Sumedang akhirnya terungkap partai dan pasangan calon presiden nomor urut berapa yang didukungnya.

Hal tersebut terungkap lewat penyampaian H Erwan Setiawan dari Partai Golongan Karya yang juga menjabat, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumedang, untuk pemenangan Pasangan Nomor Urut 2 Prabowo Gibran, pada Deklarasi Rejo Semut Ireng di Islamic Centre Sumedang, baru-baru ini.

Baca Juga:Antre Upah Sortir Lipat Surat SuaraJendral Ajak Perantau Ingat Kampung Halaman

Dukungan H Umuh Muhtar jatuh pada pasangan calon (Paslon) presiden nomor urut 2 Prabowo Gibran.

Penegasan tersebut datang melalui pernyataan resmi Ketua Tim Kampanya Daerah (TKD) Sumedang, H Erwan Setiawan, seusai menghadiri acara Deklarasi Rejo Semut Ireng di Islamic centre baru-baru ini.

Saat disinggung media ke partai mana dan paslon presiden nomor urut berapa H Umuh Muchtar berpihak, H Erwan Setiawan mengatakan kepada awak media bahwa H Umuh Muchtar sebagai ayah kandungnya, tidak mungkin bersebrangan paham dengan dirinya.

“Seperti Pak Jokowi nggak mungkin nggak mendukung anaknya Gibran dan sekarang Pak H Umuh Muchtar bapak saya. Saya sebagai ketua TKD Sumedang, nggak mungkin bapak saya berbeda haluan dengan saya, karena apapun yang saya lakukan adalah adalah seizin beliau,” sambung H Erwan.

Jadi, lanjut dia, otomatis akan satu haluan.

“Di rumah beliau pun spanduk paslon nomor urut 2 Prabowo Gibran terpasang, untuk spanduk paslon presiden lain gak boleh dipasang,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar