Pipik Taufik Ismail Caleg DPRD Jabar, Road Show Kecamatan Telukjambe Timur

Pipik Taufik Ismail Caleg DPRD Jabar, Road Show Kecamatan Telukjambe Timur
Pipik Taufik Ismail Caleg DPRD Jabar, Road Show Kecamatan Telukjambe Timur(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Pipik Taufik Ismail Caleg DPRD Jabar, Road Show Kecamatan Telukjambe Timur

Pipik Taufik Ismail atau akrab di sapa Kang Pipik, ia merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) no urut 2 dari Partai PDIP untuk DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan road show keliling di Kecamatan Telukjambe Timur Karawang pada Senin (15/1/2024).

Dalam kunjungannya ia menyapa mendengarkan langsung keluhan masyarakat. Desa yang dikunjungi Pipik Taufik Ismail di Karawang yaitu Desa Telukjambe, Desa Sukaharja dan Desa Sirnabaya.

Baca Juga:Bank BJB Dukung Sektor UMKM, Pj Gubernur Jabar Berikan ApresiasiPerubahan Nama Kabupaten Ciamis Menjadi Kabupaten Galuh, Sudah Disetujui 258 Desa

Road show dimulai di Pemancingan Boyat , Dusun Krajan Desa Telukjambe untuk menemui warga dan mantan pengurus partai yang dikenal militan.

“Saya ingin mendekatkan diri kepada masyarakat secara langsung, ngobrol secara intens untuk mengetahui aspirasi mereka,” kata Kang Pipik.

Setelah itu ia melakukan road show kedua yaitu i dusun 2 ulekan desa sukaharja. Kang Pipik berdialog langsung dengan masyarakat terutama emak emak.

Dia menyatakan bahwa saat ini banyak warga yang kurang mengenal perwakilan legislatif mereka, sehingga sulit bagi mereka untuk menyampaikan aspirasi.

“Kita ingin menyerap secara langsung aspirasi karena peran sebagai anggota DPRD Provinsi nanti adalah memberikan solusi atas aspirasi yang kita terima dahulu,” ujarnya.

Road show dalam rangka kampanye titik ke 3 dan 4 , Kang Pipik menyapa warga perumahan mahkota regency desa sirnabaya dan perumahan bintang alam, desa telukjambe.

0 Komentar