Kronologi Tabrakan di Kilometer 206 Tol Cisumdawu: Tiga Kendaraan Terlibat

Kronologi Tabrakan di Kilometer 206 Tol Cisumdawu: Tiga Kendaraan Terlibat
Kronologi Tabrakan di Kilometer 206 Tol Cisumdawu: Tiga Kendaraan Terlibat (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Kronologi Tabrakan di Kilometer 206 Tol Cisumdawu: Tiga Kendaraan Terlibat.

Sebuah insiden tabrakan berantai terjadi di Tol Cisumdawu, tepatnya di Dusun Banas Banten, Desa Babakanasem, Kecamatan Conggeang, pada Rabu (24/1/2024) sekitar pukul 22.00.

Dalam video yang diterima Redaksi Sumeks, lingkungan sekitar tampak gelap dengan hanya beberapa lampu mobil yang terlihat menyala.

Diduga, lampu tersebut berasal dari kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan dan mobil yang sedang melakukan evakuasi.

Baca Juga:Slogan Cerdik untuk Kesehatan Dari Dinkes SumedangMakin Gak Jelas Aja, Siswa SMP Cabuli Anak TK di Pinggir Kali

Dalam keterangan video berdurasi 19 detik, disebutkan bahwa tabrakan tersebut terjadi di Kilometer 206 Tol Cisumdawu, di wilayah Dusun Banas Banten, Desa Babakanasem, Kecamatan Conggeang.

Menurut Ulu, seorang warga setempat, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yang sedang menuju ke arah Kertajati, Kabupaten Majalengka. Ulu menyampaikan informasi kepada Sumeks pada Kamis (25/1/2024).

Ulu menjelaskan bahwa mobil pertama menabrak pembatas jalan, sedangkan mobil kedua dan ketiga berturut-turut menabrak mobil di depannya.

Ia menyebutkan bahwa seorang penumpang diperkirakan meninggal di lokasi kejadian, namun kondisi orang yang luka-luka tidak diketahui dengan pasti.

Sebelum kedatangan polisi dan ambulans yang sedikit terlambat, warga sekitar berusaha memberikan pertolongan dengan menggunakan lampu baterai karena situasi gelap.

Proses evakuasi dilakukan oleh warga dan berlangsung sekitar satu jam, hingga sekitar pukul 23.00 malam.

Ulu memberikan imbauan kepada pengendara yang melintasi jalur tersebut agar berhati-hati, terutama karena merupakan turunan panjang dan minim pencahayaan jalan.

Baca Juga:Mau Jajan ke Kantin, Siswa SMP Ini Malah Ditikam Kakak KelasKetua RT dan Keluarga Korban Buru Pelaku Pencabulan Anak TK di Ciracas

Demikian pembahasan mengenai Kronologi Tabrakan di Kilometer 206 Tol Cisumdawu: Tiga Kendaraan Terlibat.***

0 Komentar