Sumedang Melangkah Menuju Masa Depan Digital: Kolaborasi Bersama IEEE Tandai Puncak Prestasi

Sumedang Melangkah Menuju Masa Depan Digital: Kolaborasi Bersama IEEE Tandai Puncak Prestasi
Sumedang Melangkah Menuju Masa Depan Digital: Kolaborasi Bersama IEEE Tandai Puncak Prestasi(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres Sumedang Melangkah Menuju Masa Depan Digital: Kolaborasi Bersama IEEE Tandai Puncak Prestasi, Bertempat di Telaga Senayan Spark Jakarta  Pemerintah Daerah Sumedang Bersama University in Diversity atau sering disingkat dengan UID dan Trust Common menggelar sebuah pertemuan strategis yang menandai komitmen kuat terhadap transformasi digital.

Sumedang Melangkah Menuju Masa Depan Digital

Dalam pertemuan yang diadakan di Telaga Senayan Spark Jakarta ini dapat membawa sebuah harapan besar untuk membantu Kabupaten sumedang mencapai keinginan kemajuan teknologi.

Diskusi strategis yang digelar bertujuan untuk merancang kerjasama yang dapat mempercepat kemajuan dalam transformasi digital, dengan fokus utama meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:Membangun Sinergi: Noni Purnomo Bagikan Pengalaman Manajerial Blue Bird kepada ASN SumedangMenuju Pemilu Disdukcapil Sumedang Maksimalkan Pendaftaran E-KTP dengan Kemudahan dan Gratis,Total Dari Dahulu Kala

Pj Bupati Sumedang, Herman Suryatman, dengan antusias menyatakan bahwa teknologi informasi bukan hanya alat, melainkan kunci untuk mencapai tujuan pembangunan Sumedang.

“Teknologi informasi adalah alat untuk mencapai tujuan, dan kami dari UID dan Trust Common akan mendampingi Sumedang dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan lebih cepat,” ujar Herman.

Pernyataan ini menggarisbawahi tekad Pemerintah Daerah untuk menghadirkan dampak positif dari perkembangan teknologi bagi masyarakatnya.

Cokorda Istri Dewi, Executive Vice President UID, menyampaikan apresiasi terhadap langkah terbuka Sumedang terhadap kolaborasi global.

“Sumedang telah menjalin keterhubungan yang signifikan dengan para nara sumber, teknologis, dan insinyur di tingkat global.

Ini adalah langkah luar biasa,” tambah Dewi, sambil menegaskan dukungan UID terhadap visi dan misi Sumedang sebagai sumber inspirasi dunia.

Pentingnya kerjasama internasional dalam mewujudkan perubahan positif juga ditekankan oleh Mila Aliana dari IEEE, seorang ahli teknologi informasi yang memberikan pandangan optimis terhadap kemajuan Sumedang.

Baca Juga:Disdukcapil Sumedang Bergerak Cepat Melakukan Perekaman Dalam Menyambut Pemilu 2024, Kesiapan dan Antusiasme Perekaman Pemilih PemulaMeningkatkan Sosialisasi Kewaspadaan Bencana Gempa di MA/MTS Al-Falaahiyah Desa Cikoneng Kulon

“IEEE dengan senang hati mendukung Sumedang dan bersedia membantu agar Sumedang menjadi yang terdepan.

Kami berharap Sumedang bisa menjadi teladan kemajuan Indonesia di tingkat dunia,” ungkap Mila Aliana.

Keberhasilan Sumedang dalam mencapai prestasi luar biasa, terutama di bidang transformasi digital seperti SPBE (Sistem Pintar Berbasis Elektronik), mendapatkan pengakuan dari para pemangku kepentingan internasional.

Pertemuan strategis ini menciptakan platform yang solid untuk pertukaran ide, pengalaman, dan pengetahuan antara Sumedang, UID, Trust Common, dan IEEE.

0 Komentar