AMS Dukung Dony Ahmad Munir Jadi Bupati

AMS Dukung Dony Ahmad Munir Jadi Bupati
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Sumedang mengusung Dony Ahmad Munir untuk menjadi Bupati Sumedang. Hal tersebut diumumkan dalam Rapat Pleno di kantor sekretariat AMS Jalan Sebelas April Sumedang, Minggu (28/1).

Ketua AMS Distrik Sumedang, Rully Krisna Prayoga mengatakan, pada intinya rapat merupakan musyawarah para pengurus dan Kader AMS Distrik Sumedang. Bertujuan untuk mengambil keputusan dan menyikapi momentum politik di Kabupaten Sumedang.

“Pada hari ini kami melaksanakan kegiatan bersejarah yaitu pengambilan keputusan tentang bagaimana menyikapi momentum politik di Kabupaten Sumedang,” kata Rully.

Baca Juga:Panwas Kecamatan Darmaraja Awasi Pengesetan LogistikPakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Menegaskan Komunikasi Efektif Menjadi Kunci Kepemimpinan di Semua Level Organisasi Termasuk di Bidang Olahraga

Dikatakan, terdapat beberapa poin yang menjadi rekomendasi dari hasil rapat pleno, bahwa AMS Distrik Sumedang, tidak ingin bergabah dalam mengambil keputusan.

Menurut Rully, keputusan-keputusan yang diambil tentunya harus menjadi bagian dari keputusan bersama terutama para ketua rayon.

“Selama keputusan-keputusan yang diambil ini sangat penting dan menjadi nilai positif bagi AMS, itu saya rasa harus menjadi tolak ukur bagaimana AMS mengambil momentum, pada saat Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),” katanya.

Rully mengungkapkan, ada beberapa poin yang tadi sudah diputuskan, bahwa kader – kader AMS yang mencalonkan diri dari berbagai partai.

“Tentunya ini harus didorong dan dimaksimalkan secara dukungan dan pilihan,” sambungnya.

Kemudian, lanjut dia, terkait dengan mengusung dan mendorong Dony Ahmad Munir ST MM untuk menjadi bupati, tentunya sudah melalui berbagai kajian melalui berbagai komunikasi terutama dengan para tokoh senior AMS yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Jadi pada hari ini momen bersejarah bahwa AMS mengambil keputusan, siap memenangkan para calon legislatif kader-kader AMS dan juga siap mendukung Bapak H Dony Ahmad Munir untuk maju kembali menjadi bupati di tahun 2024,” tandasnya.

Baca Juga:Pengawas TPS Buahdua Resmi DilantikPemilih Pemula Tak Ber-KTP Tak Bisa Nyoblos

Rully berharap setelah dilakasanakanya rapat pleno diperluas AMS Distrik Sumedang AMS akan menjadi bagian penting dalam sebuah perjalanan politik di Kabupaten Sumedang terutama menjelang Pilkada.

“Mudah-mudahan AMS dapat memberikan sumbangsih yang tepat bagi proses keberlangsungan pembangunan masyarakat, pembangunan secara menyeluruh, sosial ekonomi dan lain sebagainya di Kabupaten Sumedang,” pungkas Rully. (ahm)

0 Komentar