Arafah Tidak Minder Walaupun Halda Lebih Terkenal

Arafah Tidak Minder Walaupun Halda Lebih Terkenal
Arafah Tidak Minder Walaupun Halda Lebih Terkenal(arafah-instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Arafah Tidak Minder Walaupun Halda Lebih Terkenal, Dalam dunia hiburan Tanah Air, nama Arafah kini mungkin lebih dikenal sebagai “kakaknya Halda” daripada sebagai seorang komika sukses.

Meski demikian, Arafah dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak merasa minder dengan popularitas yang melekat pada adiknya tersebut.

Arafah Tidak Minder Walaupun Halda Lebih Terkenal

“Saya tidak merasa minder, malah senang. Kalau minder enggak, karena aku merasa kayak ini waktunya dia nih,” ungkap Arafah dengan penuh semangat, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga:Telah di Buka Pelatihan Tata Rias Di UPTD BLK Sumedang, Tata Rias Kecantikan Menjadi Pilihan MenarikPelatihan Practical Office di UPTD BLK Sumedang

Sebagai seorang kakak, Arafah justru merasa bangga dan bahagia melihat sang adik, Halda, sukses meniti karier di dunia hiburan.

“Aku sekarang terkenalnya bukan Arafah, tetapi kakaknya Halda,” ujarnya sambil tersenyum, memberikan sentuhan humor pada situasi yang mungkin bisa membuat beberapa orang merasa tertekan.

Keberhasilan Halda dalam mencapai popularitas yang tinggi juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga mereka. Arafah dengan tulus menyebut bahwa kesuksesan adiknya membawa keceriaan bagi keluarganya.

Bahkan, popularitas Halda tak hanya menjadi sorotan di mata masyarakat, tetapi juga menjadi bahan banyolan di kalangan keluarganya.

“Tidak jarang, keluarga gue bercanda, ‘weh adik lagi banyak duit nih. Ayo, serbuk Halda untuk minta duitnya,’” ungkap Arafah dengan nada kocak.

Banyolan semacam itu menjadi cara menyenangkan bagi keluarga mereka menghadapi kondisi ekonomi yang tiba-tiba meningkat.

Dengan sikap positif dan candaan yang mengalir, Arafah  membuktikan bahwa ia mampu merayakan keberhasilan sang adik tanpa merasa terancam atau merendahkan dirinya sendiri.

Baca Juga:Pelatihan Bikin Roti dan Kue di UPTD BLK Sumedang: Kesempatan Emas untuk Mengasah Bakat KulinerPelatihan Service Sepeda Motor Injeksi di UPTD BLK Sumedang 

Kebersamaan dan dukungan antaranggota keluarga menjadi kunci dalam menjalani perjalanan karier yang sukses di dunia hiburan.

Semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk selalu mendukung dan merayakan kesuksesan orang-orang terdekat tanpa merasa terintimidasi.

0 Komentar