Jangan Asal Pilih, Ini Cara Memilih Jodoh Menurut Hari Dalam Primbon Sunda

Jangan Asal Pilih, Ini Cara Memilih Jodoh Menurut Hari Dalam Primbon Sunda
Jangan Asal Pilih, Ini Cara Memilih Jodoh Menurut Hari Dalam Primbon Sunda (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Jangan Asal Pilih, Ini Cara Memilih Jodoh Menurut Hari Dalam Primbon Sunda.

Hitungan ini adalah lanjutan setelah seseorang mengetahui simbol dari masing-masing hari lahir dalam Primbon Sunda.

Cara Memilih Jodoh Menurut Hari Dalam Primbon Sunda ini didasarkan dengan perkiraan watak seseorang yang lahir pada hari tertentu.

Baca Juga:80 Arti Mimpi dalam Primbon Sunda, Mimpi Jatuh Ternyata Akan Menikah!Kenali Watak Orang Menurut Hari Lahir, Ini Simbol dan Watak Orang Menurut Hari Lahir Dalam Primbon Sunda

Mungkin bisa dikatakan jika Cara Memilih Jodoh Menurut Hari Dalam Primbon Sunda ini didasarkan pada cocokologi watak pada hari tertentu.

Misalnya, orang dengan karakter keras dengan yang karakter keras tidak boleh disatukan dalam ikatan pernikahan karena khawatir rumah tangganya akan senantiasa dipenuhi dengan amarah, pertengkaran dan lain sebagainya.

Bagi beberapa orang mengetahui Cara Memilih Jodoh Menurut Hari Dalam Primbon Sunda ini merupakan hal yang penting karena setiap orang pasti mendambakan kehidupan rumah tangga yang sejuk, nyaman dan menenangkan.

Maka dari itu jangan pernah salah memilih jodoh, atau hanya asal. Karena rumah tangga adalah pendidikan seumur hidup, sebuah perjalanan yang akan dilalui oleh sepasang lelaki dan perempuan serta kemudian menghadirkan anak sebagai hadiah dan tanggung jawab, maka haruslah rumah tangga tersebut menjadi tempat ternyaman untuk semua anggota yang ada di dalamnya.

Sebelum kepada teknis bagaimana Cara Memilih Jodoh Menurut Hari Dalam Primbon Sunda, penting bagimu untuk mengetahui simbol-simbol pada hari lahir.

Berikut simbol pada hari lahir dalam Primbon Sunda atau Paririmbon :

1. Minggu (Mega atau Langit)
2. Senin (Bunga)
3. Selasa (Api)
4. Rabu (Daun)
5. Kamis (Angin)
6. Jumat (Air)
7. Sabtu (Bumi)

Jika kamu tertarik untuk membaca setiap karakter pada setiap hari lahir di atas, KLIK DISINI.

Baca Juga:Nabung Dari Sekarang! Ini 25 Parfum Pemikat Wanita, Info Valid Menurut Wanita, Beli 1 Parfum Dapat 1000 WanitaDari Harga 2 Juta Jadi 46 Ribu, Ini 3 Parfum Dupe Versace Eros Men Pemikat Wanita, Jomblo Wajib Beli Ini Auto Jadi Playboy

Setelah kamu memahaminya maka kamu bisa lanjut membaca artikel ini sampai selesai.

Cara Memilih Jodoh Menurut Hari Dalam Primbon Sunda

Di bawah ini adalah mengklasifikasian jodoh menurut hari yang mungkin akan berguna bagimu menentukan siapa yang pantas menjadi pendamping hidupmu seumur hidup.

1. Hari Senin Cocok Dengan Hari Apa?

Orang yang lahir pada hari Senin akan cocok bersanding dengan orang yang lahir pada hari Kamis atau Jumat.

0 Komentar