Kenali Watak Orang Menurut Hari Lahir, Ini Simbol dan Watak Orang Menurut Hari Lahir Dalam Primbon Sunda

Kenali Watak Orang Menurut Hari Lahir, Ini Simbol dan Watak Orang Menurut Hari Lahir Dalam Primbon Sunda
Kenali Watak Orang Menurut Hari Lahir, Ini Simbol dan Watak Orang Menurut Hari Lahir Dalam Primbon Sunda (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Kenali Watak Orang Menurut Hari Lahir, Ini Simbol dan Watak Orang Menurut Hari Lahir Dalam Primbon Sunda.

Primbon Sunda atau Paririmbon Sunda dikenal juga sebagai sebuah buku yang mewarisi pengetahuan turun-temurun, memuat informasi menarik mengenai sifat-sifat dasar manusia berdasarkan hari kelahirannya.

Banyak juga yang mengartikannya sebagai ramalan yang dibuat oleh leluhur berdasarkan pengalaman dengan bukti empiris yang dirasakan oleh leluhur di Tatar Sunda.

Baca Juga:Nabung Dari Sekarang! Ini 25 Parfum Pemikat Wanita, Info Valid Menurut Wanita, Beli 1 Parfum Dapat 1000 WanitaDari Harga 2 Juta Jadi 46 Ribu, Ini 3 Parfum Dupe Versace Eros Men Pemikat Wanita, Jomblo Wajib Beli Ini Auto Jadi Playboy

Dalam tradisi Primbon Sunda, setiap hari dalam seminggu memiliki simbol dan watak khas yang dapat memberikan gambaran unik tentang kepribadian seseorang.

Mari kita telaah lebih dalam mengenai simbol dan watak orang berdasarkan hari lahir dalam Primbon Sunda:

Simbol dan Watak Orang Menurut Hari Lahir Dalam Primbon Sunda atau Paririmbon

1. Minggu (Mega atau Langit)
Hari Minggu, yang disimbolkan dengan Mega atau Langit, menggambarkan individu dengan jaringan pertemanan yang luas.

Orang yang lahir pada hari Minggu cenderung optimis, terkadang memiliki sentimen sombong, merasa paling pintar, tegas, dan tidak suka menerima kekalahan.

Kepribadian mereka bersifat kuat dan penuh semangat, mencerminkan kekuatan langit yang tidak ada batasnya.

2. Senin (Bunga)
Hari Senin, disimbolkan dengan Bunga, menggambarkan seseorang yang kecenderungan memiliki mood yang bervariasi seperti bunga yang bisa layu atau berkembang tergantung pada dukungan serta dorongan orang orang terdekatnya.

Mereka mempunyai kepekaan terhadap lingkungan sekitar dan cenderung memperhatikan keindahan di mana pun mereka berada. Tak heran jika kamu menemui orang yang lahir pada hari Senin, mereka sangat suka bersolek baik wanita maupun pria.

Baca Juga:Kamunya Udah Pergi Tapi Wanginya Masih Ada, Ini 7 Parfum yang Meninggalkan Jejak dan Tahan Lama, Rekomendasi Parfum Dengan Sillage MonsterJadi Keliatan Kaya! Ini 5 Parfum yang Wangi ‘Old Money’, Sekali Semprot Bikin Kamu Jadi Bau Orang Kaya, Solusi Cepat Terlihat Sultan

Orang yang lahir pada hari Senin sering disenangi banyak orang karena sifat mereka yang menyenangkan serta memiliki penampilan yang bisa dikatakan ‘Good Looking’.

Mereka dapat menjadi individu yang berjiwa artistik dan kreatif, mampu melihat keindahan dalam segala hal.

Namun, mereka juga perlu dukungan dan dorongan untuk tetap berkembang, sama halnya seperti bunga memerlukan air dan sinar matahari untuk berkembang menjadi indah.

3. Selasa (Api)
Hari Selasa, memiliki simbol Api, mencirikan seseorang  yang mempunyai semangat tinggi, mudah marah, mereka cenderung membesar-besarkan masalah dalam hidup mereka dan dapat menunjukkan sisi pemarah yang intens.

0 Komentar