5 Tempat Wisata Alam di Sukabumi Paling Hits dan Instagramable

5 Tempat Wisata Alam di Sukabumi Paling Hits dan Instagramable
5 Tempat Wisata Alam di Sukabumi Paling Hits dan Instagramable(Istimewa/ Instagram @infopendaki_id)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Tempat Wisata Alam di Sukabumi Paling Hits dan Instagramable

Untuk kalian wargi Sukabumi yang akan melaksanakan liburan di daerah Sukabumi. Dengan banyaknya tempat wisata alam di Sukabumi kalian harus tahu tempat wisata terbaik di daerah Sukabumi.

Tidak kalah seperti daerah lainnya, Sukabumi adalah daerah yang banyak memiliki tempat wisata terbaik.

Kalian yang akan berencana akan liburan sendiri, bersama pasangan, atau bersama keluarga. Kalian harus tahu tempat wisata alam di Sukabumi paling hits dan instagramable. Berikut informasinya.

1. Jembatan Gantung Situ Gunung

Baca Juga:Breaking News! Jalur Sumedang-Rancakalong Tidak Bisa Dilalui Karena Tertutup LongsoranPenyusunan Sasaran dan Evaluasi Kinerja Pegawai BKPSDM Sumedang

Tempat wisata alam di Sukabumi paling hits dan instagramable yang pertama adalah di Jembatan Gantung Situ Gunung. Kalian bisa berfoto di atas jembatan dengan pemandangan alam yang sangat indah yang tentu ini lokasi yang sangat hits dan juga instagramable.

Jembatan yang membentang di Kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Resor Situ Gunung yang juga masih satu lokasi dengan Curug Sawer.

Jembatan ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah yang bisa di lihat diketinggian. Untuk informasi jembatan Gantung Situ Gunung
ini adalah jembatan gantung ini diklaim menjadi yang terpanjang di Asia dengan panjangnya sekitar 240 meter.

Untuk tiket masuknya sekitar Rp18 ribu per orang.

2. Pantai Batu Naga

Tempat wisata alam di Sukabumi paling hits dan instagramable yang kedua adalah Pantai Batu Naga. Disebut Pantai Batu Naga karena di pantai ini terdapat sebuah bebatuan yang menyerupai sisik naga.

Pantai Batu Naga ini adalah salah satu tempat wisata yang mempunya spot foto terbaik di Sukabumi yang tentunya hits dan instagrameble.

Nah untuk kalian yang berminat untuk berwisata ke Pantai Batu Naga ini untuk tiket masuknya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 5000 perorang.

Di pantai ini kalian juga akan menikmati panorama sunset yang cantik.

3. Curug Sodong

Baca Juga:Camat Cimalaka Luncurkan Program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangfaatna (Sawamana)Daftar Nama-nama Artis Penuh Kontroversial di Indonesia, Bikin Netizen Bingung

Tempat wisata alam di Sukabumi paling hits dan instagramable yang ketiga adalah Curug Sodong. Nah untuk kalian yang suka dengan wisata alam air yaitu seperti curug, Curug sodong ini bisa dijadikan rekomendasi tempat wisata kalian.

0 Komentar