High Value Man Ngumpul! Ini 5 Cara Produktif Pakai Medsos Ala Pria Berkelas

High Value Man Ngumpul! Ini 5 Cara Produktif Pakai Medsos Ala Pria Berkelas
High Value Man Ngumpul! Ini 5 Cara Produktif Pakai Medsos Ala Pria Berkelas (ist/freepik/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres –  5 cara produktif pakai medsos ala Pria Berkelas ini hanya bisa dilakukan oleh High Value Man.

Seperti yang kita tahu bahwa begitu banyak hal toxic yang terjadi di media sosial, bukan hal yang mustahil jika kemudian ke-toxic-an tersebut terpapar kepada kita selaku pengguna media sosial.

Hal ini bisa diantisipasi dengan beragam cara, salah satunya adalah dengan cara yang akan kami sampaikan pada artikel ini yakni 5 cara produktif pakai medsos.

Baca Juga:Pria Sering Lupa, Ini 1 Rahasia Merayu Wanita Paling Ampuh, Cewek-cewek Gak Kuat Bro Diginiin!Pria Jangan Lakukan ini di Medsos! 4 Kebiasan di Medsos yang Membuat Tidak Maskulin

Cara ini akan membantumu menjadi High Value Man yang dengan menggunakan sosmed, bukan menjadi seorang loser ‘korban’ dari sosmed.

Sejatinya seorang pria memang hari menjadi seorang pengendali, bukan yang dikendalikan.

Pun demikain sama halnya ketika menggunakan sosmed, jadilah pengendali, bukan yang dikendalikan, didikte atau bahkan dimanipulasi.

Di bawah ini penjelasan lengkapnyam ya.

5 Cara Produktif Pakai Medsos Ala High Value Man

1. Bersih-bersih Explore Medsos

Explore di medsos seperti Instagram atau Tiktok biasanya dibuat berdasarkan behavior atau perilaku seseorang di media sosial yang membuat pihak platform akan menyimpulkan minat dan kesukaan seseorang.

Jika di dalam explore medsosmu dipenuhi oleh video joget-joget maka pihak medsos menganggap kita memiliki minat pada hal joget-joget.

Segera bersihkan explore medsosmu, bro!

Jangan biarkan medsosmu dipenuhi oleh hal hal yang tidak bermanfaat seperti konten-konten joget yang mengundang b1rahi, konten gosip, hoax dan lain sebagainya.

Baca Juga:Cara Kaya Ala Konglomerat: Pantesan Orang Kaya Makin Kaya, Orang Miskin Makin Miskin5 Cara Menghilangkan Noda Hitam Dengan Bahan Alami, Budget Murah Hasilnya Meriah

Untuk memfilter konten di explore medsosmu kamu cukup klik not interested / hide untuk memberitahu pihak platform agar memberikanmu konten tersebut.

Buat exploremu menjadi penuh manfaat untuk meningkatkan Valuemu setiap kali membuka medsos.

2. One Day One Action

Lakukan 1 pembelajaran yang didapatkan di medsos minimal 1 hari 1 aksi.

Hal ini untuk membiasakan diri kita menjadi lebih positif dan terus berkembang setiap harinya.

Bayangkan jika dalam satu hari kita bisa mengupgrade 1  hal dalam diri kita, maka dalam satu bulan sudah ada 30 perubahan di dalam diri dan dalam satu tahun kita memiliki 365 upgrade.

3. Sebelum bertanya, biasakan googling dulu

0 Komentar