Sinopsis Perfect World Episode 148, Huang Secara Resmi Menjadi Penerus Dojo Supreme

Sinopsis Perfect World Episode 148, Huang Secara Resmi Menjadi Penerus Dojo Supreme
Sinopsis Perfect World Episode 148, Huang Secara Resmi Menjadi Penerus Dojo Supreme (Tangkapan Layar/Anichin)
0 Komentar

Sinopsis Perfect World Episode 148

Setelah berhasil menghancurkan formasi penghakiman surga, tetua sekte celestial memerintahkan jenius kedua yaitu Yanxi untuk bergabung kedalam arena pertarungan dan mengalahkan Shi Hao bersama dengan Youyu dengan menggunakan penggabungan batu surgawi milik mereka berdua.

Tetua klan celestial tersebut mengatakan bahwa Yanxi dan Youyu merupakan harapan besar untuk membangkitkan kejayaan klan celestial, dan terlebih lagi mereka berdua merupakan 2 jenius yang memiliki batu surgawi. Pastilah bisa mengalahkan Shi Hao.

Dan juga tetua klan mengatakan kalau pertandingan kali ini akan menentukan nasib dari klan celestial kedepannya dan harapannya semoga saja mereka berdua bisa mengalahkan Huang dalam pertarungan kali ini.

Baca Juga:Viral Video Satpol PP Garut, Ridwan Kamil: Tidak Ada Narasi Dukung Gibran untuk CawapresSemakin Populer aja nih Pesona Pantai Sumedang Mirip Pantai Pangandaran, Yuk kepoin harga tiketnya!

Setelah masuknya Yanxi kedalam pertarunagn, Shi Hao atau Huang pun seketika kecewa dengan keputusan yang diambil orang yang telah ia selamatkan dahulu (Yanxi).

Setelah percakapan mereka berdua selesai, Youyu dan Yanxi langsung mengaktifkan formasi penggabungan kedua batu surwagi mereka berdua yang menghasilkan kekuatan besar untuk dimasukan kedalam tubuh Youyu.

Setelah menjadi wadah kekuatan penyatuan dari batu surgawi, Youyu langsung melancarkan serangan demi serangan kepada Huang. Tetapi jelas saja Huang tidak bergeming, karena dia dapat memblokir serangan tersebut dengan cepat dan membuat semua orang terkejut.

Diakhir episode kali ini kita diperlihatkan Youyu yang sudah tidak berdaya dan tergeletak ditanah setelah dikalahkan oleh Huang. Sesaat kemudian Huang kembali memegang pedang guntur miliknya untuk menghabisi Youyu tetapi lagi dan lagi Yanxi berusaha melindungi saudara satu klannya.

Akhirnya Yanxi berhadapan langsung dengan Huang hingga terjadilah pertarungan diantara mereka dan akhirnya Huang bisa mengalahkan 2 jenius dari klan celestial tersebut.

Setelah berhasil mengalahkan jenius klan celestial, Shi Hao kembali membangun kursi kerajaan Dojo Supreme dan duduk diatas kursi tersebut sambil mengatakan “Dan kalian (klan celestial) ingatlah, bahwa aku adalah penerus dojo supreme yang baru, namaku Huang!”.

Terimakasih sudah membaca Sinopsis Perfect World Episode 148, Huang Secara Resmi Menjadi Penerus Dojo Supreme, nantikan artikel lainnya hanya di sumedang.jabarekspres.com.

0 Komentar