Sinopsis Perfect World Episode 148, Huang Secara Resmi Menjadi Penerus Dojo Supreme

Sinopsis Perfect World Episode 148, Huang Secara Resmi Menjadi Penerus Dojo Supreme
Sinopsis Perfect World Episode 148, Huang Secara Resmi Menjadi Penerus Dojo Supreme (Tangkapan Layar/Anichin)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Sinopsis Perfect World Episode 148, Huang Secara Resmi Menjadi Penerus Dojo Supreme.

Pada menit-menit awal diperlihatkan semua sekte dari berbagai penjuru dunia berkumpul di markas besar Dojo Supreme.

Diperlihatkan juga Youyu yang merupakan seorang jenius pertama dari sekte celestial secara terang-terangan menantang murid dari Dojo Supreme yaitu Shi Hao atau Huang.

Baca Juga:Viral Video Satpol PP Garut, Ridwan Kamil: Tidak Ada Narasi Dukung Gibran untuk CawapresSemakin Populer aja nih Pesona Pantai Sumedang Mirip Pantai Pangandaran, Yuk kepoin harga tiketnya!

Setelah mengatakan kalau dia menantang Shi Hao didepan semua sekte yang hadir, akhirnya sang karakter utama atau Huang memasuki arena dengan kekuatan penuh dan menerima tantangan dari Youyu.

Awal memasuki arena Youyu langsung melancarkan beberapa serangan basicnya kepada Shi Hao dan dengan mudahnya ditepis oleh Shi Hao.

Bukan hanya menepis serangan dari murid kebanggaan sekte celestial saja, Huang berhasil menghancurkan formasi yang sudah dibuat oleh Youyu sebelum menantang Huang (diperlihatkan pada episode 147).

Sesaat kemudian Youyu yang sudah menyatu dengan batu surgawi tersebut melancarkan serangan kuatnya yaitu Tinju Segudang Binatang. Tetapi lagi dan lagi serangan terkuat hanyalah ilusi bagi Shi Hao (Huang).

Detik selanjutnya Shi Hao mengeluarkan senjata pedang guntur yang merupakan salah satu senjata terkuat miliknya. Selanjutnya Shi Hao kembali menyerang menggunakan pedang guntur dan berhasil ditepis oleh tapak lumpur darah milik Youyu.

Setelah berhasil menepis serangan pedang guntur Shi Hao, Youyu mengalami cedera ringan karena jurus tapak lumpur darah memang membutuhkan energi spiritual yang besar.

Youyu mengatakan bahwa dia memang telah meremehkan Huang/Shi Hao, dan sedetik kemudian kita diperlihatkan jurus terkuat dari Youyu dan batu takdir surgawi yaitu penghakiman surga. Dalam pertarungan ini Youyu berencana mengalahkan Huang dan menghancurkan markas Dojo Supreme.

Baca Juga:Terungkap: Jenis Kelamin Wang Dong Soul Land 2, Ternyata Anak Dari Dewa Laut Tang SanDewan Geram Penerangan Jalan Umum (PJU) Banyak Mati

Setelah berada di dalam dimensi penghakiman surga, Shi Hao diserang oleh tekanan yang begitu kuat sampai-sampai menelan sebagian energi spiritualnya dan Shi Hao berusaha melepaskan diri dengan sisa waktu yang ada (karena kalau tidak bisa dipastikan dia akan kalah dalam pertarungan kali ini).

Setelah menghancurkan formasi penghakiman surga dengan jurus penghancur segala hukum miliknya, Shi Hao akhirnya bisa keluar dari jurus terkuat milik jenius dari sekte celestial tersebut.

0 Komentar