Bisnis Jualan Ayam Goreng Serundeng, Raup Cuan Banyak Tiap Hari, Berikut 5 Tipsnya!

Bisnis Jualan Ayam Goreng Serundeng, Raup Cuan Banyak Tiap Hari, Berikut 5 Tipsnya!
Bisnis Jualan Ayam Goreng Serundeng, Raup Cuan Banyak Tiap Hari, Berikut 5 Tipsnya! (Foto : astronauts.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Bisnis Jualan Ayam Goreng Serundeng, Raup Cuan Banyak Tiap Hari, Berikut 5 Tipsnya!

Tidak akan ada habis-habisnya dunia bisnis terutama di bidang kuliner. Bisnis kuliner yang saat ini terus mengalami perkembangan dari berbagai segi maupun inovasi.

Bisnis makanan atau kuliner ini termasuk salah satu bisnis yang memiliki persaingan yang cukup ketat.

Baca Juga:Beternak Ayam Kampung, Bisnis di Desa Rejeki di KotaBencana Longsor dan Banjir Mengintai Sumedang, Pj Bupati Mengimbau Warga Agar Waspada

Namun demikian sobat tidak perlu khawatir kalau sobat berniat untuk memulai usaha atau bisnis jangan mundur karena persaingan yang ketat, namun harus sobat mencari solusinya agar bisnis sobat bisa maju walau ditengah persaingan yang ketat.

Nah, yang akan kita bahas hari ini adalah mengenai bisnis jualan ayam goreng serundeng.

Ayam goreng tentu sangat banyak digemari oleh seluruh lapisan masyarakat. Ayam goreng serundeng sendiri merupakan ayam goreng yang ditambahkan atau ditaburi dengan serundeng yang telah disangrai dengan paduan bumbu rempah yang lain sehingga memiliki rasa yang lebih gurih dan lezat.

Serundeng sendiri dibuat menggunakan bahan dasar kelapa parut yang kemudian dipadukan dengan bumbu-bumbu yang pas yang kemudian digoreng hingga berwarna kuning kecoklatan.

Ayam serundeng yang banyak disukai oleh masyarakat, hal ini tentu bisa dijadikan peluang sobat dalam berbisnis jualan ayam goreng serundeng.

Lalu bagaimana cara untuk memulai bisnis jualan ayam goreng serundeng?, untuk informasinya simak penjelasannya di bawah ini.

1. Tentukan Konsep Jualan

Nah, hal pertama yang perlu diperhatikan dalam memulai bisnis jualan ayam goreng serundeng ini adalh dengan menentukan konsep jualan.

Baca Juga:Bisnis Jualan Bakso Bakar, Kantongi Cuan 2 Juta Per hariIde Bisnis Jualan Pisang Goreng, Raup Cuan Jutaan Rupiah Perbulan

Dalam berjualan sobat bisa memilih apakah sobat akan menggunakan konsep pre order dan delivery atau dengan berjualan langsung. Hal ini penting untuk ditentukan.

2. Pilih Resep Yang Terbaik

Nah, dalam berjualan makanan hal yang sangat penting untuk diperhatikan berikutnya adalah dengan menentukan resep makanan itu sendiri.

Resep akan menentukan apakah makanan kita enak atau tidak. Dengan demikian sobat harus cari tahu resep ayam goreng serundeng mana yang terbaik dan terenak.

Jika ayam goreng serundeng sobat sudah dipastikan enak, hal ini tentu akan banyak pembeli dagangan sobat.

0 Komentar