Rekomended Banget Rumah Makan Pengkolan Jati Dekat Dengan Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Langsung Cus Nyampai

Rekomended Banget Rumah Makan Pengkolan Jati Dekat Dengan Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Langsung Cus Nyampai
Rekomended Banget Rumah Makan Pengkolan Jati Dekat Dengan Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Langsung Cus Nyampai(fotoby: Mariani tjio)
0 Komentar

Ketika kamu ke rumah makan pengkolan jati akan diberi sambutan hangat oleh antrian waiting list yang lumayan panjang dan, suguhan pemandangan gunung tampomas serta persawahan yang menyejukan segar banget deh makan dengan pemandangan yang indah ini.

Dengan harga yang diberikan juga ramah banget gabikin kantong kalian sobek tenang saja kalau kehabisan uang disini juga bisa bayar pake debit/qris ya gaperlu khawatir.

Penyajian sajian di Rumah makan pengkolan jati terdapat dua tema, ada yang lesehan dan ada juga pakai tempat kursi jati gitu.

Baca Juga:5 Cara Menikmati Keindahan Kota Bandung di Tebing Keraton Saat Malam Har, Pemandangan Ini Mata TelanjangWaduh Gawat Npure Toner Centella Asiatica Gabisa Dicampur, Mengakibatkan Wajah Iritasi

Lesehan ini yang berada di depan kasir dan bisa menampung 100 pengunjung banyak lah lumayan banget lesehan dengan pemandangan alam yang indah.

Namun kalau yang lantai 1 ini hanya bisa menampung 50 pengunjung, nah rumah makan pengkolan jati ini setiap bulanya menambah tempat untuk melebarkan sayapnya demi memberikan tempat untuk pengunjung.

Rumah makan pengkolan jati melakukan pembangaunan terus demi kenyamanan dan keamanan pengunjung juga karena supaya semua pengunjung yang datang tertampung semua.

Fasilitas disini ada mushola, toilet bersih terus, dan parkiran motor dan mobil nih.

Bukanya mulai dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore ya catat kalau mau kesini jangan ketelatan takutnya sudah ada waitinglis yang panjang.

Tapi disini pengunjungnya juga pada ngerti semua kalau sudah beres makan ya pulang untuk memberikan kesempatan buat pengunjung yang sedang mengantri.Harga hidangan makanan yang bermacam-macam variasi ini mulai dari 3rb sampai 25rb pokonya endul banget.

Nah kalau minuman ini harganya 5rb sampai 20rb juga ada banyak banget deh menunya.

Baca Juga:Amalan dari Gus Iqdam Supaya Rezeki Mengalir, Seperti Aliran Sungai yang Tidak Kering-KeringTarif Ning Umi Laila, Kamu Penasaran Kan? Ini Yang Kamu Tanya-Tanyakan Ya?

Sementara alamat dari rumah makan ini yaitu di Jl. Raya Cimalaka Cipadung, Naluk, Naluk, Cimalaka, Kabupaten Sumedang.

 

0 Komentar