Rekomended Banget Rumah Makan Pengkolan Jati Dekat Dengan Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Langsung Cus Nyampai

Rekomended Banget Rumah Makan Pengkolan Jati Dekat Dengan Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Langsung Cus Nyampai
Rekomended Banget Rumah Makan Pengkolan Jati Dekat Dengan Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Langsung Cus Nyampai(fotoby: Mariani tjio)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomended Banget Rumah Makan Pengkolan Jati Dekat Dengan Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Langsung Cus Nyampai, Tol Cisumdawu merupakan salah tol yang menghubungkan antara Cileunyi-Sumedang-Dawuan.

Walaupun belum lama di buka nih, pengunjung telah berdatangan dari luar kota juga banyak banget nih yang datang ke Tol Cisumdawu sekaligus mampir ke Rumah makan Pengkolan Jati.

Berjajar mengantri berbondong-bondong untuk mengisi daftar tunggu di rumah makan pengkolan jati bahkan kalau kami lihat setelah mengunjungi tempatnya ada yang dari Bogor, Tanggerang, dan Depok waduh warga Sumedangnya gakebagian ini mah.

Baca Juga:5 Cara Menikmati Keindahan Kota Bandung di Tebing Keraton Saat Malam Har, Pemandangan Ini Mata TelanjangWaduh Gawat Npure Toner Centella Asiatica Gabisa Dicampur, Mengakibatkan Wajah Iritasi

Kenapa ya bisa kebanyakan orang dari luar kota yang datangnya? 

Dari salah satu pengunjung bilang saat kami tanyakan “karena disini pasakan khas sundanya bener-bener sunda banget bukan yang pedagang masakan sunda tapi gabisa pakai bahasa sunda dan pemandanganya jelek, disini pemandanganya langsung ke sawah dan gunung, Ini yang sulit kami nikmati di Depok,Bogor, dan Tanggerang” Ucap seorang pengunjung.

Tentu dengan menempuh perjalanan yang panjang ini lumayan melelahkan loh, enak banget tapi kalau ingin berlibur dan berkunjung ke Kota Sumedang ini banyak rumah makan yang memiliki khas rasa bumbunya masing-masing padahal masih satu kota.

Daerah sekitaran Tol Cisumdawu Sumedang ini banyak sekali rumah makan salah satunya rumah makan Pengkolan jati ini dekat dengan exit tol Cisumdawu arah Cimalaka.

Adem banget suasana yang khas dengan seperti pedesaan dan jalananya juga mudah di jangkau ga jauh sekali cuman 5 menit doang lah lumayan.

Kalau kalian lewat Sumedang dari arah Cirebon atau Bandung langsung aja melipir ke rumah makan pengkolan jati ini enak banget makananya.

Buat kamu yang sedang merencanakan liburan Imlek di Sumedang, tapi takut gada rumah makan yang dekat, tenang kalian kalau lewat tol cisumdawu banyak banget rumah makan seperti MCdonalds yang sepi terus, terus ada yang rame terus rumah makan pengkolan jati, rumah makan sawargi.

Baca Juga:Amalan dari Gus Iqdam Supaya Rezeki Mengalir, Seperti Aliran Sungai yang Tidak Kering-KeringTarif Ning Umi Laila, Kamu Penasaran Kan? Ini Yang Kamu Tanya-Tanyakan Ya?

Rumah Makan Warung Pengkolan Jati Khas Sunda Banget 

Rumah makan pengkolan jati merupakan sebuah tempat makan khas sunda yang memiliki jarak yang dekat dengan exit tol cisumdawu nih kalau weekend banyak food vloger yang mengunjunginya.

0 Komentar