Heri Ukasah Ramaikan Bursa Calon Bupati, Hasil Pileg Jadi Rujukan Pilkada

IMG-20240218-WA0032.jpg
UMUMKAN: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sumedang, H Heri Ukasah Sulaeman yang juga Komandan Delta Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Jabar saat memberi sambutan di sebuah acara, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, JATINANGOR – Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) telah berakhir pada awal tahun 2024 di Indonesia. Sekarang, perhatian beralih ke tahap selanjutnya dalam agenda demokrasi, yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 serentak.

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sumedang, H Heri Ukasah Sulaeman yang juga Komandan Delta Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Jabar menyatakan, kesiapannya untuk maju di Pilkada Kabupaten Sumedang.

 

Diakui Heri, sebagai petugas partai, menegaskan kesiapannya jika diusung oleh internal partai untuk bertarung di arena politik tersebut.

 

Baca Juga:TPS Antik Bernuansa HajatanTKD Amin Soroti Penghitungan Cepat

“Saya akan siap menjalankan tugas jika dipercayakan oleh internal partai untuk maju di Pilkada nanti,” ujar Heri, baru-baru ini.

 

Heri menekankan, fokus kini bergeser ke Pilkada 2024, setelah selesai pemilu untuk legislatif dan presiden-wakil presiden.

 

Menurutnya Partai Gerindra menganggap persiapan untuk pilkada tak kalah pentingnya dengan persiapan untuk pemilu.

 

Meskipun demikian, proses pencalonan di Pilkada Kabupaten Sumedang masih menunggu hasil Pileg, namun Heri menyatakan kesiapannya untuk turut serta dalam pilkada jika ditugaskan oleh partai.

 

Keputusan untuk maju dalam Pilkada Sumedang masih bergantung pada hasil Pileg, namun sebagai kader partai, Heri siap mengambil tanggung jawab tersebut jika dipercayakan oleh partai.

 

“Kita tunggu hasil pileg dulu soal pilkada dikembalikan lagi ke internal partai jika saya harus maju di Pilkada Kabupaten Sumedang tentunya harus siap. Saya kan petugas partai jadi harus siap jika diusung internal partai untuk maju di pilkada nanti,” tutur Heri. (kos)

0 Komentar