7 Produk Moisturizer yang Direkomendasikan oleh Dokter Kulit

Produk Moisturizer yang Direkomendasikan oleh Dokter Kulit
Produk Moisturizer yang Direkomendasikan oleh Dokter Kulit (capture/pixels)
0 Komentar

sumedangekspres – Skincare ialah merupakan produk yang berfungsi untuk merawat Kesehatan dan mengatasi berbagai masalah kulit.

Bisanya skincare berupa krim, losion, serum, toner, masker, pelembab, pembersih wajah, dan lainnya.

Menggunakan skincare juga tentunya harus sesuai dengan jenis kulit yang anda miliki.

Baca Juga:Diet Kolesterol Menjadi Kunci Hidup Sehat dengan Mengelola Kadar KolesterolWaduh! Suami Pukul Istri Karena Beda Pilihan di Pilpres 2024

Produk skincare biasanya mengandung berbagai bahan aktif yang dirancang untuk memberikan manfaat khusus pada kulit. Bahan yang sering kita temui yakni retinol, niacinamide, AHA, BHA, PHA, centella asiatica, alpha arbutin, dan hyaluronic acid.

Ada bannyak produk skincare yang biasanya digunakan, salah satu yang paling utamanya yakni Moisturizer.

Moisturizer adalah pelembap yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Biasanya moisturizer digunakan oleh berbagai jenis kulit, baik kulit kering, normal ataupun kulit berminyak.

Moisturizer memiliki manfaat diantaranya:

  • Menjaga kelembapan kulit
  • Menutrisi kulit
  • Mencegah munculnya berbagai masalah kulit
  • Menyamarkan noda-noda di wajah
  • Membuat kulit menjadi lebih awet muda
  • Mencerahkan warna kulit wajah

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai rekomendasi moisturizer terbaik yang direkomendasikan oleh dokter kulit.

1. Cetaphil Rich Hydrating Night Cream

Moisturizer ini direkomendasikan sebagai moisturizer yang paling lembut dan memiliki manfaat untuk melembapkan kulit, tanpa menyumbat pori-pori.

Dalam moisturizer Cetaphil ini juga memiliki kandungan seperti gliserin, asam hialuronat, gliseril stearat, minyak almond, dan vitamin E.

2. SkinCeuticals AGE Interrupter

Produk ini bisa mengatasi masalah kulit gatal dan iritasi. Dengan kandungan ceramide dan mengandung ekstrak blueberry yang bermanfaat sebagai antioksidan yang memperkuat kulit dan mencegah keriput.

3. OLAY Regenerist Micro-Sculpting Cream Fragrance-Free

Baca Juga:Mengenal Penyakit Autoimun, Gejala Awal, Penyebab, Hingga Rekomendasi Olahraga yang Aman DilakukanTanda-Tanda Darah Rendah Ini Mungkin Sering Anda Abaikan!

Moisturizer ini mengandung niacinamide yang membantu meratakan pigmen dan warna kulit.

Selain itu dengan kandungan gliserin, asam hialuronat, dan lidah buaya yang berfungsi menenangkan kulit.

4. Biossance Squalane + Phyto-Retinol Serum

Produk ini cocok untuk anda yang memiliki kulit sensitif. Karena dengan kandungan bakuchiol, alternatif retinol nabati yang memberikan semua efek retinol, tanpa efek samping mengeringkan kulit dan mengunci hidrasi dan meningkatkan keanekaragaman mikrobioma.

5. Sulwhasoo Hydro-Aid Moisturizing Soothing Cream

Moisturizer ini memiliki formula yang kaya liriope platyphylia atau rumput lili dan ginseng yang memberikan sifat kelembapan.

0 Komentar