Lakukan 3 Kegiatan ini di Bulan Puasa, Maka Kamu Akan Mendapatkan Pahala Yang Sangat Luar Biasa

Lakukan 3 Kegiatan ini di Bulan Puasa, Maka Kamu Akan Mendapatkan Pahala Yang Sangat Luar Biasa(Foto:freepik.c
Lakukan 3 Kegiatan ini di Bulan Puasa, Maka Kamu Akan Mendapatkan Pahala Yang Sangat Luar Biasa(Foto:freepik.com)
0 Komentar

 [Muttafaq ‘Alaih].

3. Iktikaf

Kegiatan di bulan puasa yang mendatangkan pahala yang sangat luar biasa adalah dengan Berdiam diri di masjid (Iktikaf) dengan tujuan ingin beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan berharap pahala darinya.

Salat, berdzikir, membaca Al-Quran, dan memohon ampunan kepada Allah SWT merupakan bagian dari ikhtikaf. Ikhtikaf sangat dianjurkan terutama pada 10 malam terakhir Ramadan yang apabila beruntung, kita dapat menyaksikan malam Lailatul Qadar.

Selain itu juga kamu bisa melakukan kegiatan-kegiatan lain yang bernilai pahala di bulan puasa. Maka seharusnya kita sebagai muslim menjadikan bulan puasa atau Ramdhan ini sebagai waktu untuk bersungguh-sungguh dalam melakukan ibadah.

Baca Juga:Harga Beras Terus Meroket, Pemkab Sumedang Gelar OPM di 5 Kecamatan5 Tempat Wisata Kolam Renang Terbaik di Sumedang, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Karena selain Allah SWT melipat gandakan segala amalan di bulan puasa, kita sebagai seorang muslim juga tidak mengetahui apakah kita akan berjumpa lagi di bulan puasa berikutnya atau tidak.

Maka darin itu kita wajib memaksimalkan ibadah kita dibulan puasa agar kita dijadikan oleh Allah SWT ke dalam golongan orang-orang yang beruntung.

Itulah informasi mengenai kegiatan di bulan puasa agar kamu mendapatkan pahala yang sangat luar biasa dari Allah SWT, sekian semoga bermanfaat.***

0 Komentar