Sejarah Asal Usul Instagram, Ternyata Instagram Ini Aplikasi Gabungan

Sejarah Asal Usul Instagram, Ternyata Instagram Ini Aplikasi Gabungan
Sejarah Asal Usul Instagram, Ternyata Instagram Ini Aplikasi Gabungan (foto by: vecteezy.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sejarah Asal Usul Instagram, Ternyata Instagram Ini Aplikasi Gabungan, Siapa sih yang akhir-akhir ini ga tau apa itu Instagram ? Hampir seluruh orang berapapun umur atau usia semua orang pasti mengetahuinya kemungkinan memiliki setidaknya satu akun instagram.

Apakah kalian tahu mengenai sejarah Instagram sampai menjadi salah satu platform media sosial yang sangat popular dan banyak orang menggunakanya.

Sejarah Asal Usul Instagram

Instagram merupakan platform yang digunakan awalnya untuk berbagi foto dan video saja.

Baca Juga:Kisah Sejarah Asal Usul Kota Surabaya, Kota Beribu PahlawanMengungkap Pesona Sejarah Kerajaan Kutai

Sekarang Instagram ini merupakan suatu platform yang memiliki fitu yang beragam mulai dari Direct Message dan Shopping juga bisa di Instagram kerenkan.

Bisa disebut fitur instagram ini kumplit banget dan sekarang juga ada ruang obrolan fans dengan idola artisnya, nah sekarang kami akan memberikan suatu informasi mengenai sejarah Instagram.

Sejarah Instagram Menjadi Platform Paling Sering Digunakan Banyak Orang

Instagram ini awal diluncurkan pada 6 oktober 2010, Instagram ini lahir karena adanya suatu perusahaan luar negeri yang bernama Bubrn,Inc founder didalamnya ada Systom dan Mike Krieger.

Nah Pada awal kemunculannya instagram ini hadir sebagai platform dengan inovasi terbaru dalam jaringan sosial media dengan basic foto dan video sampai sekarang dapat mejadi pupuler dan banyak orang menggunakanya.

Dilansir dari New York Times awalnya itu perusahaan Burbn Inc ini merupakan sebuah proyek pengembangan aplikasi yang memiliki basic lokasi serta di campurkan dengan fotografi mobile gitu.

Dibuatnya aplikasi ini yang pikirnya sangat memungkinkan bagi para pengguna untuk bisa berbagi foto momen terbaik dan juga bisa melakukan check in di berbagai lokasi yang sedang di kunjungi.

Namun ada seseorang yang bernama Systrom yang memiliki pendapat kalua aplikasi yang  sedang dikembangkannya itu mirip dengan aplikasi berbagi lokasi lain yang telah popular sebelumnya yaitu path dan foursquare sampai akhirnya kedua perusahaan ini memutuskan untuk focus pengembangan aplikasi untuk berbagi basis foto dan video saja yang mempunyai fitur berupa like dan comment dan diberi nama Instagram untuk para penggunanya.

0 Komentar