5 Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia, Ajak Doi Kesini Dijamin Langgeng

5 Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia, Ajak Doi Kesini Dijamin Langgeng
5 Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia, Ajak Doi Kesini Dijamin Langgeng(fotoby: wanderersandwarriors.com)
0 Komentar

Pantai pulau merah ini memberikan pesona alam yang indah apalagi pada sore hari,

Pada sore hari akan disuguhkan suasana sunset dengan batu di tengah pantai menjadi salah satu spot foto yang terbaik dalam mengabadikan sebuah momen indah Bersama orang-orang tercinta.

Cocok banget untuk ajak doi kalian untuk liburan kesini nih, kalian gausah ribet nyewa atau bawa kamera digital mirrorless, pake smartphone yang sekarang kameranya juga udah pada bagus pemandanganya pasti bikin kangen.

Baca Juga:Legenda Sejarah Roro Jonggrang, Contoh Kecurangan-Kecurangan WanitaAsal-Usul Sejarah Danau Maninjau, Ternyata Berawal Dari Kisah Cinta

Kalian Ketika berfoto di tengah pantai di batu itu bisa ngambil dari berbagai sudut angel karena semua sudut akan terbawa semua keindahan yang ada di pantai ini, Masuk kedalam Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia.

4 Pantai Gili Trawangan Lombok

Ayo kita semakin ketimur ini Pulau Lombok dengan gilinya selalu menjadi referensi wisata yang menarik untuk di kunjungi.

Gili Trawangan ini merupakan suatu pulau kecil di Lombong yang telah terkenal dengan keindahan pantainya yang bersih dan membiru gitu enak adem deh.

Air laut yang biru bening dan hamparan putihnya pasir yang membuat gili trawangan menjadi rekomendasi destinasi liburan yang di damba-dambakan.

Pada awal sunset dating pemandangan di sekitar gili sangat indah dengan air laut membalut kehangatan dari sinar matahari dan cocok banget buat background foto liburan dengan orang yang special, Masuk kedalam Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia.

5. Pantai Oran Maluku Tengah

Ini menjadi pilihan destinasi wisata liburan pantai terbia dengan pemandangan yang tidak kalah keren dengan pantai yang lainnya pantai ora di Maluku Tengah.

Pantai Ora di Maluku tengah ini merupakan surge yang dimana air laut disini itu jernih banget dan keindahan alam bawah lautnya warna-warni keliatan semua deh biota lautnya.

Baca Juga:Sejarah Candi Borobudur, Ternyata Beliau Ini Pendiri Candi Borobudur, Selama Ini Baru Sekarang Ketemu Sejarah Danau Toba, Danau Vulkanik Terbesar di Dunia, Ceritanya Menarik Banget dan Banyak Ilmu Didalamnya

Demikian informasi yang telah kami sampaikan mengenai 5 Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia, Ajak Doi Kesini Dijamin Langgeng banget hubungan kalian

0 Komentar