5 Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia, Ajak Doi Kesini Dijamin Langgeng

5 Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia, Ajak Doi Kesini Dijamin Langgeng
5 Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia, Ajak Doi Kesini Dijamin Langgeng(fotoby: wanderersandwarriors.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia, Ajak Doi Kesini Dijamin Langgeng, Indonesia ini memiliki banyak banget pantai-pantai indah yang tidak kalah dengan destinasi di luar negeri.

Jadi kalau kalian ini memiliki niat buat wisata, tidak ada salahnya dalam mencoba pantai sebagai suatu destinasi selanjutnya.

Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia

Disetiap pantai Indonesia memiliki warna pasir bentuk permukaan pantai, sampai biota laut yang berbeda dan beragam.

Baca Juga:Legenda Sejarah Roro Jonggrang, Contoh Kecurangan-Kecurangan WanitaAsal-Usul Sejarah Danau Maninjau, Ternyata Berawal Dari Kisah Cinta

Dari keunikan ini setiap pantai di Indonesia ini akan memberikan suguhan pengalaman berlibur yang sangat menarik.

Nah jika ingin liburan ke pantai, kalian ini harus merencanakan perjalanan dengan baik, agar liburan kalian ini menyenangkan suasananya tidak ada halangan, dan pastikan juga budget nya terkumpul dengan baik jangan di paskan dengan ongkos dan makan karena bisa aja disana ada oleh-oleh menarik yang bisa kalian beli untuk kenang-kenangan.

Kalian bisa bawa kamera atau kalau gamau ribet ya tinggal pake smartphone aja lah sekarang kan smarphone memiliki kamera yang sangat mempuni.

Simak Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia menikmati pagi dan senjadi dengan suasana tenang.

1. Pantai Tanjung Lesung Banten

Pantai Tanjung Lesung ini berada di Banten, Pantai Tanjung Lesung di Banten tidak hanya memberikan hamparan pasir putih yang indah, namun akan memberikan suatu keunikan kegiatan yang menarik yang sangat layak banget untuk kalian kunjungi.

Masuk kedalam Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia.

2. Pantai Sindang Kerta Tasikmalaya

Masih daerah Jawa Barat nih ada pantai yang bagus dan layak banget kalian kunjungi baik dengan keluarga atau dengan pasangan Ketika belibur.

Terletak di Tasikmalaya, Pantai Sindangkerta ini merupakan surga yang tertutup dan baru diketahui oleh orang dengan keindahan alam yang sangat memanjakan banget mata kalian.

Baca Juga:Sejarah Candi Borobudur, Ternyata Beliau Ini Pendiri Candi Borobudur, Selama Ini Baru Sekarang Ketemu Sejarah Danau Toba, Danau Vulkanik Terbesar di Dunia, Ceritanya Menarik Banget dan Banyak Ilmu Didalamnya

Dengan hamparan pasir putih yang lembut dan dikombinasikan deburan ombak yang tenang memberikan suasana yang sempurna banget untuk bersantai dan meminum kopi yakan, Masuk kedalam Rekomendasi Pantai Terindah di Indonesia.

3. Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Nah kita sekarang nyebrang dulu ke ujung timur pulau Jawa, diasana terdapat pantai dengan naman pulau merah yang memiliki beragam keindahan di kota Banyuwangi pantai ini menjadi favorit bagi para turis malahan ini tempat pertama yang sering di kunjungi turis internasional sebelum kebali.

0 Komentar