5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Sumedang Paling Murah dan Betah Dijadikan Tempat Nongkrong

5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Sumedang Paling Murah dan Betah Dijadikan Tempat Nongkrong
5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Sumedang Paling Murah dan Betah Dijadikan Tempat Nongkrong (Foto Google Maps : Nyusu Doeloe)
0 Komentar

3. Amore Cafe

Tempat ngopi di Sumedang paling murah dan betah untuk dijadikan tempat nongkrong yang selanjutnya adalah Amore Cafe.

Amore Cafe ini berlokasi di Jl. Raden Sadikin No.35, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Tidak kalah dari cafe-cafe lainnya di tempat ini juga menyediakan menu-menu makanan dan minuman yang bervariasi dan tentunya enak.

Baca Juga:Kampung Adat Kasepuhan Ciptagelar, Kampung Adat  yang Memegang Teguh Tradisi LeluhurBerita Gembira Untuk Warga Sumedang, Besok Akan ada Operasi Pasar Murah di Alun-alun Sumedang, Jangan Lewatkan

Selain memiliki menu yang cukup beragam tempat ngopi dan nongkrong ini mempunyai tempat yang sangat nyaman dan kekinian serta cocok untuk jadikan spot foto yang menarik. 

4. Tentang Kopi Sumedang

Rekomendasi Tempat ngopi di Sumedang paling murah dan betah untuk dijadikan tempat nongkrong berikutnya adalah Tentang Kopi Sumedang.

Tentang Kopi Sumedang berlokasi di Jl. Cut Nyak Dien No.109, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Cafe ini menyediakan banyak menu makanan dan minuman yang pastinya lezat dan harganya juga bisa dibilang cukup terjangkau.

Tempat ini juga memiliki tempat yang begitu nyaman untuk nongkrong kalian bersama teman.

5. Dandy’s Garden Cafe

Rekomendasi Tempat ngopi di Sumedang paling murah dan betah untuk dijadikan tempat nongkrong yang terakhir adalah Dandy’s Garden Cafe.

Dandy’s Garden Cafe berlokasi di Jl. Sebelas April, Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Dan lokasi cafenya berada lumayan diatas ketinggian dengan menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah.

Baca Juga:Duta Pariwisata Asal Sumedang Menjadi Juara di Tingkat Provinsi Jawa Barat 20245 Ide Bisnis Sampingan Untuk Karyawan Yang Menguntungkan, Raup Cuan Jutaan Rupiah Dari Mana Saja

Di cafe menu yang ditawarkan cukup beragam dan harganya cukup ramah di kantong.

Itulah informasi mengenai tempat ngopi di Sumedang paling murah dan betah untuk dijadikan tempat nongkrong yang bisa dijadikan rekomendasi wargi Sumedang.***

 

0 Komentar