5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Sumedang Paling Murah dan Betah Dijadikan Tempat Nongkrong

5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Sumedang Paling Murah dan Betah Dijadikan Tempat Nongkrong
5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Sumedang Paling Murah dan Betah Dijadikan Tempat Nongkrong (Foto Google Maps : Nyusu Doeloe)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Sumedang Paling Murah dan Betah Dijadikan Tempat Nongkrong

Ngopi adalah salah satu kebiasaan yang banyak disukai oleh semua orang terutama laki-laki. Biasanya orang yang ngopi bukan hanya ingin menikmati rasa segelas kopi tapi dengan ngopi membuat pikiran mereka menjadi lebih rileks.

Nah, kebanyakan orang yang ngopi pasti lebih nikmat dengan melakukan nongkrong apakah itu sendirian atau bersama teman bahkan pasangan.

Baca Juga:Kampung Adat Kasepuhan Ciptagelar, Kampung Adat  yang Memegang Teguh Tradisi LeluhurBerita Gembira Untuk Warga Sumedang, Besok Akan ada Operasi Pasar Murah di Alun-alun Sumedang, Jangan Lewatkan

Untuk kalian wargi Sumedang yang suka ngopi dan juga nongkrong, kalian harus tahu nih tempat ngopi di Sumedang paling murah dan betah untuk dijadikan tempat nongkrong.

Berikut adalah rekomendasi tempat ngopi di Sumedang paling murah dan betah untuk dijadikan tempat nongkrong.

1. Kedai Kopi Roemah 151

Tempat ngopi di Sumedang paling murah dan betah untuk dijadikan tempat nongkrong yang pertama adalah Kedai Kopi Roemah 151.

Kedai Kopi Roemah 151 ini berlokasi di Jl. Prabu Geusan Ulun No.151, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Cafe yang satu ini wajib kalian kunjungi khususnya para anak muda untuk ngopi atau nongkrong, karena di cafe ini terdapat banyak menu makanan dan minuman yang tentunya cukup terjangkau.

Selain harga makanan dan minuman yang terjangkau cafe ini juga memiliki tempat yang sangat aestetik dan juga instagramable yang tentu sangat bagus untuk dijadikan spot foto.

2. Nyusu Doeloe

Nah, tempat ngopi di Sumedang yang cukup populer di Sumedang saat ini adalah Nyusu Doeloe atau yang lebih dikenal dengan sebutan nyusdul.

Baca Juga:Duta Pariwisata Asal Sumedang Menjadi Juara di Tingkat Provinsi Jawa Barat 20245 Ide Bisnis Sampingan Untuk Karyawan Yang Menguntungkan, Raup Cuan Jutaan Rupiah Dari Mana Saja

Cafe ini berlokasi di l. Pangeran Santri No.82, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Dan cafe ini sangat di rekomendasikan untuk kalian khususnya wargi Sumedang yang suka ngopi dan nongkrong, karena di cafe ini terdapat banyak menu makanan dan minuman yang cukup bervariasi yang tentu akan membuat kalian penasaran.

Dan untuk harganya sendiri kalian tidak perlu khawatir di Nyusu Doele ini harganya bervariasi  dan tentu sangat terjangkau.

Dan tempatnya sendiri cukup nyaman dan aestetik dan tentunya sangat bagus untuk dijadikan tempat nongkrong.

0 Komentar