Apakah Minum Urat Madu Aman? Berapa Lama Reaksinya?

Apakah Minum Urat Madu Aman? Berapa Lama Reaksinya?
Apakah Minum Urat Madu Aman? Berapa Lama Reaksinya? (ist/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Berapa lama reaksi setelah minum urat madu dan bagaimana dengan keamanannya? Selengkapnya simak di sini.

Urat Madu ini biasanya digunakan oleh pria yang ingin meningkatkan Vitalitas atau daya tahannya di atas ranjang bersama pasangan.

Pasalnya memang daya tahan dalam berhubungan intim sering kali menjadi permasalahan dalam kehidupan rumah tangga.

Baca Juga:Pelajaran Hidup Dari Sifat Lebah MaduUrban Legend Indonesia : Kisah Kuntilanak Merah

Tidak bisa dielakan bahwa hubungan intim adalah salah satu kebutuhan dan juga upaya menjaga keharmonisan sebuah rumah tangga.

Maka dari itu banyak di antaranya yang kemudian mengusahakan agar proses hubungan intim ini berkesan bagi sepasang suami-istri dengan memberikan daya tahan yang lama.

Salah satu pilihannya adalah dengan mengonsumsi Urat Madu. Pertanyaan yang akan muncul adalah apakah minum Urat Madu ini berbahaya? lalu berapa lama reaksi setelah minum urat madu?

Perlu menjadi perhatian lebih sebelum kamu mengonsumsi produk ini pasalnya meskipun memiliki embel embel Jamu, produk ini mengandung bahan bahan yang tidak sepenuhnya herbal dan bahkan disinyalir memiliki kandungan yang berbahaya bagi kesehatan.

Dalam kampanye yang dilakukan oleh produk ini, mereka mengklaim Urat Madu bisa mempertahankan ereksi dalam waktu yang lama.

 

Berapa Lama Reaksi Setelah Minum Urat Madu

Pada petunjuk penggunaan Urat Madu disebutkan perlu dikonsumsi sekitar 30 menit sebelum berhubungan intim dengan istri.

Namun Urat Madu memang belum melewati proses uji klinis akan keampuhannya mengatasi masalah impotensi, meningkatkan stamina, ejakulasi dini dan juga melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

Baca Juga:Hantu Kuyang Asli Makan Bayi dan Doa Untuk MengusirnyaBukannya Menakutkan, Hantu Reng Tua Malem Malah Dicari-cari Oleh Warga Madura

Kamu juga perlu tahu bahwa dalam banyak kasus penggunaan Urat Madu bukannya memberikan dampak baik malah sebaliknya membahayakan orang yang mengonsumsinya.

Efek samping yang dirasakan oleh banyak orang adalah muncul ruam pada kulit, detak jantung cepat, mual dan muntah serta ereksi yang terlalu lama membuat ‘rudal’ menjadi sakit.

Selain efek samping jangka pendek, Urat Madu juga berpotensi memberikan bahaya jangka panjang seperti kerusakan hati, pendarahan pada lambung, gagal ginjal dan hepatitis.

Harga yang murah menjadi daya tarik yang dipertimbangkan para penggunanya, pasalnya produk Urat Madu ini dijual bebas dengan harga sekita Rp16 sampai Rp70 ribu perpaketnya.

0 Komentar