KAA Memiliki Pemimpin Baru

KAA Memiliki Pemimpin Baru
KAA Memiliki Pemimpin Baru
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Estafet kepemimpinan DPD Komunitas Asep Asep (KAA) Kabupaten Sumedang dilanjutkan Asep Dedi. Terhitung sejak dilantik, tanggal 24 Februari 2024, untuk periode 2024 – 2029.

 

“Ini mungkin sudah diatur oleh Maha Pencipta, bahwa saya harus menahkodai KAA di Sumedang untuk periode 2024-2029,” kata Asep Dedi usai pelantikan di Jalan Kutamaya Kota Sumedang, baru-baru ini. 

 

Dikatakan, dengan terpilihnya menjadi Ketua DPD KAA Sumedang, dia memiliki tanggung jawab untuk memelihara dan menjaga marwah KAA, agar keberadaannya membawa manfaat besar, khususnya bagi organisasi dan masyarakat luas pada umumnya. 

 

Baca Juga:Puting Beliung Sapu Belasan RumahTebing Ambrol Timpa Rumah Warga

“Kami sepakat untuk menjalankan kebaikan dan untuk kemaslahatan semua,” tuturnya. 

 

Diketahui, jumlah anggota yang sudah tergabung di KAA khususnya di Kabupaten Sumedang ada sekitar 11.000 orang. 

 

“Besar harapan kami, bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah serta pusat termasuk rakyat Indonesia,” katanya. 

 

Hal senada dikatakan Ketua Umum DPP KAA, Asep Sopana Mulyadi, dia meminta, semua anggota bisa solid dalam menjalankan program-orogram KAA yang bermanfaat dan kolaboratif, baik dengan masyarajat maupun pemerintah daerah. 

 

 

“Harus berkoordinasi dengan Pemda Sumedang, karena KAA organisasi resmi yang diakui masyarakat dan pemerintah,” ujarnya.

 

Sementara itu, tokoh masyarakat Sumedang yang juga sekaligus Balad Asep, Dony Ahmad Munir, mengapresiasi kebersamaan yang sudah dibangun KAA.

 

Dony merasa bangga diundang dalam pelantikan ketua dan pengurus KAA Sumedang.

 

Baca Juga:Pemilik Warung dan Motor Tergerus LongsorPuting Beliung Cimanggung Bukan Kategori Tornado

“Semoga anggota serta pengurus KAA Sumedang bisa tetap solid dan kompak yang juga ini luar biasa mengingat komitmennya untuk kemaslahatan,” katanya. (red)

 

 

0 Komentar