TECNO SPARK 20 Pro Series #SiPalingSabi Resmi Hadir Sebagai 2 Jutaan Game Changer di Indonesia

TECNO SPARK 20 Pro Series
TECNO SPARK 20 Pro Series
0 Komentar

sumedangekspres – TECNO SPARK 20 Pro Series #SiPalingSabi Resmi Hadir Sebagai 2 Jutaan Game Changer di Indonesia

TECNO SPARK 20 Pro Series #SiPalingSabi resmi meluncur hari ini, dukung Gen Z untuk tampil lebih ekspresif lewat desain layarlengkung yang estetik disertai dengan kelengkapan fitur yang luar biasa hadir sebagai 2 Jutaan Game Changer.

Jakarta, 27 Februari 2024 – TECNO merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasarglobal, hari ini resmi meluncurkan seri SPARK yang sangat dinanti TECNO Fans dan Gen Z di Indonesia.TECNO SPARK 20 Pro Series merupakan seri lanjutan dari TECNO SPARK 20 Series yang telah diluncurkanJanuari lalu. TECNO SPARK 20 Pro Series meningkatkan pengalaman pengguna dengan desain yang telahdisempurnakan terinspirasi dari keindahan kosmik estetik dipadukan dengan kemampuan fitur unggulanyang luar biasa menjadikan TECNO SPARK 20 Pro Series hadir sebagai Game Changer di kelas 2 jutaanuntuk para Gen Z.

Baca Juga:6 Kisah Mistis Gunung Galunggung, Gunung Berapi Yang Paling Sering Meletus di Jawa Barat3 Kisah Mistis di Gunung Papandayan, Si Rupawan Yang Menelan Korban

TECNO SPARK 20 Pro Series memiliki banyak peningkatan fitur, terutama pada sektor kamera, seri inidibekali 108MP Ultra-Sensing Camera, 32MP Dual Flash Front Camera, desain layar lengkung (3D CurvedAMOLED Display), Magic Skin 2.0 yang diperbarui menjadi semakin elegan dan tahan terhadap noda dangoresan. Dikombinasikan dengan kekuatan luar biasa dari prosesor Helio G99 versi terbaru yang disebutHelio G99 Ultimate dari MediaTek, didukung juga dengan RAM 12GB + 9GB, TECNO SPARK 20 Pro Seriesmenghadirkan pengalaman terbaik di kelasnya yang mampu mewadahi kreativitas pengguna di segalaaktivitas.

“TECNO Indonesia lagi-lagi menghadirkan produk yang siap menjadi pilihan terbaik bagi anak mudahingga masyarakat luas di Indonesia. Dengan beragam fitur dan teknologi flagship pada SPARK 20 ProSeries ini, menjadikan kedua produk ini sebagai game changer atau standar baru bagi bagi smartphoneharga 2 juta-an di Indonesia. TECNO SPARK 20 Pro dan SPARK 20 Pro+ si Paling Sabi untuk penggunaansehari-hari.” Jelas Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick dengan banggaumumkan kehadiran TECNO SPARK 20 Pro Series di Indonesia.

Si Paling Kamera dengan 108MP ultra-sensing

TECNO SPARK 20 Pro Series mendukung pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dengandetail yang menakjubkan dengan kamera utama 108MP Ultra-Sensing. Sensor Ultra-Large 1/1.67” danAperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun, didukung dengan HDRMulti-Frame Fusion TECNO SPARK 20 Pro Series dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengankomposisi yang cemerlang. Pada kamera depan, TECNO SPARK 20 Pro Series dilengkapi dengan 32MPGlowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9° sehingga membuat foto selfiemenjadi luas dan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar. Terlebih lagi, teknologi pikseladaptif 9-in-1 TECNO menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900% lebih besar dengan piksel ultrabesar 1,92μm membuat hasil foto dan video yang semakin jernih. Untuk perekaman video, TECNO SPARK20 Pro Series dapat merekam hingga resolusi 2K didukung dengan Dual View Video yang dapat merekammenggunakan kamera utama dan kamera selfie secara bersamaan.

0 Komentar