Kebakaran di PT Kahatex Cimanggung, Asap Mengepul Tinggi di Udara

Kebakaran di PT Kahatex Cimanggung, Asap Mengepul Tinggi di Udara
Kebakaran di PT Kahatex Cimanggung, Asap Mengepul Tinggi di Udara (Sumeks)
0 Komentar

sumedangekspres – Kebakaran di PT Kahatex Cimanggung, Asap Mengepul Tinggi di Udara

Peristiwa kebakaran terjadi di sebuah pabrik yang berada di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Tepatnya di sebuah pabrik tekstil milik PT Kahatex.

Kejadian kebakaran di PT Kahatex terjadi sekitar pukul 11.30 WIB pada hari ini Kamis 29 Februari 2024. Peristiwa tersebut sontak menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar.

Baca Juga:Kamu Akan Terlihat Keren dan Menjadi Pujaan Banyak Orang, 7 Gerakan Tubuh yang Menandakan Orang Berwibawa7 GerakanTubuh yang Menandakan Orang Berbohong, Kamu Jangan Lakukan Ini, Atau Rahasiamu Akan Terbongkar!

Dan menurut informasi yang beredar, bangunan yang terbakar merupakan Gedung Finishing 5 PT Kahatex. Kepulan asap hitam pun mengepul di udara.

Menurut masyarakat sekitar sebelum terjadinya banyak kepulan asap terdengar sebuah dentuman atau ledakan yang cukup kencang.

Warga Cisempur yang berada di sekitar lokasi kejadian pun berbondong-bondong keluar rumah untuk melihat kepulan asap hitam yang berasal dari pabrik tekstil PT Kahatex.

Dalam peristiwa kebakaran ini, sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Selain itu juga ada water cannon dari Polda Jabar dan Brimob Polda Jabar.

Dan sebelum terjadinya sebuah kebakaran warga sekitar kerap sekali mendengar kencangnya suara sirine yang berasal dari pabrik. 

Sontak suara sirine tersebut pun membuat warga panik.

0 Komentar