Nostalgia Game PS 2, Ini Adalah Cerita Lengkap Tentang Game GTA San Andreas

Nostalgia Game PS 2, Ini Adalah Cerita Lengkap Tentang Game GTA San Andreas, Cukup Menyedihkan
Nostalgia Game PS 2, Ini Adalah Cerita Lengkap Tentang Game GTA San Andreas, Cukup Menyedihkan ( Foto Tangkapan Layar YouTube : TheGreatTNT
0 Komentar

Disaat geng akan bangkit ternyata, sang kakak Sweet dipenjara seumur hidup karena difitnah. Pada saat itu CJ langsung mengetahui bahwa dirinya sudah dihianati oleh temannya yaitu Big Smoke dan Ryder, karena ia mengetahui bahwa mereka berdua sedang berada di dalam mobil Green Sabre, mobil yang digunakan untuk membunuh ibunya CJ.

Setelah kejadian itu CJ dijebak dan dibawa keluar kota San Andreas yaitu ke kota sekitaran Mount Chilliad. Di kota ini ia menemukan teman baru yang bernama Catalina.

Dan saat itu CJ dan teman barunya tersebut melakukan aksi perampokan dibeberapa Bank. Dan Catalina dan pacarnya mengajak CJ untuk balapan, lalu CJ berhasil mengalahkan pacarnya Catalina.

Baca Juga:Kebakaran di PT Kahatex di Pastikan Tidak Ada Korban JiwaTempat Tidur Rawat Inap RSUD Sumedang Belum Ideal, Baru ada 400 Unit Yang Seharusnya 1.200 unit

Dan pada saat itu juga ia bertemu dengan bos mafia yang bernama Woozie dan ia pun langsung pergi ke kota San Fierro untuk memulai bisnis.

Dan di kota ini ia berhasil membunuh seorang penghianat yaitu Ryder. Dan akhirnya iam pun memutuskan untuk berteman dengan pemimpin geng Triads yaitu bos mafia tadi yaitu Woozie.

Selain itu CJ juga berteman dengan  Toreno yang tahu segalanya tentang CJ dan ia akan berjanji untuk membebaskan Sweet dari penjara.

Pada akhirnya CJ dan Woozie menjadi partner bisnis di  Dragon’s Casino yang berada di kota Las Venturas. Di kota ini ia akan bertemu dengan Kent Paul dan Ken Rosenberg. Dan salah satu polisi bejat yaitu Eddie Pulaski berhasil dibunuh oleh mereka.

Setelah itu ia memutuskan untuk kembali ke Kota nya yaitu San Andreas, Los Santos dan ia memilai bisnis entertainment dengan teman barunya. Pada saat yang bersamaan Kakaknya CJ yaitu Sweet berhasil dibebaskan dari penjara oleh Toreno. Dan saat itu juga geng Groove Street Family berhasil bangkit.***

Sumber : duniagames.co.id

0 Komentar