Nostalgia Game PS 2, Ini Adalah Cerita Lengkap Tentang Game GTA San Andreas

Nostalgia Game PS 2, Ini Adalah Cerita Lengkap Tentang Game GTA San Andreas, Cukup Menyedihkan
Nostalgia Game PS 2, Ini Adalah Cerita Lengkap Tentang Game GTA San Andreas, Cukup Menyedihkan ( Foto Tangkapan Layar YouTube : TheGreatTNT
0 Komentar

sumedangekspres – Nostalgia Game PS 2, Ini Adalah Cerita Lengkap Tentang Game GTA San Andreas

Untuk kalian yang dulu atau saat ini masih sering main game playstation 2 atau lebih dikenal dengan PS 2 pastinya tidak asing dengan sebuah game GTA San Andreas.

Game petualangan dengan sebuah misi yang harus diselesaikan di 3 kota. Game ini adalah salah satu game favorit yang paling banyak dimainkan khususnya anak-anak gamer.

Baca Juga:Kebakaran di PT Kahatex di Pastikan Tidak Ada Korban JiwaTempat Tidur Rawat Inap RSUD Sumedang Belum Ideal, Baru ada 400 Unit Yang Seharusnya 1.200 unit

Dengan bermain game ini kalian akan menikmati petualangan yang tentunya sangat seru dan juga cukup menegangkan. Kalian bisa mengendari kendaraan kemanapun mau kalian atau kalian juga bisa saja berperang.

Tentu dengan sebuah misi yang harus diselesaikan. Namun didalam artikel ini kita hanya akan membahas mengenai cerita lengkap tentang game GTA San Andreas, simak penjelasannya di bawah ini.

GTA San Andreas ini merupakan game arcade yang menceritakan tentang seseorang yang bernama  Carl Johnson atau yang biasa disingkat dengan CJ.

Carl Johnson ini merupakan orang yang berasal dari Kota San Andreas namun ia sudah meninggalkan kota San Andreas selama lima tahun lebih. Dan saat ia tidak berada di kotanya ia ditelepon oleh kakaknya Sweet dan memberitahunya bahwa ibunya telah meninggal dunia dibunuh oleh geng musuh bebuyutannya yaitu The Ballas.

Dan sejak saat itu ia langsung pulang dan berjanji akan membalas atas perbuatan geng The Ballas yang telah membunuh ibunya.

CJ adalah anggota geng dari Groove Street Family yang merupakan geng terburuk di San Andreas. Di geng ini CJ mempunyai teman yang sudah di anggap seperti saudara sendiri yaitu Big Smoke dan Ryder. Mereka berempat; CJ, Sweet, Big Smoke, dan Ryder bersama gengnya berusaha keras mengembalikan kejayaan Groove Street seperti dulu lagi.

Disaat ingin mengembalikan kejayaan gengnya ia dan teman-temannya di terpa berbagai masalah, CJ dijebak oleh kedua temannya yaitu OG Loc dan Crash atau biasa dikenal dengan Eddie Pulaski dan Tenpenny, seorang polisi bejat yang sedang terkena kasus narkoba.

0 Komentar