Dr Aqua Dwipayana: Komunikasi yang Baik adalah Pondasi Utama dari Keberhasilan Operasional Solidaritas

Dr Aqua Dwipayana: Komunikasi yang Baik adalah Pondasi Utama dari Keberhasilan Operasional dan Upaya Mengemban
Dr Aqua Dwipayana: Komunikasi yang Baik adalah Pondasi Utama dari Keberhasilan Operasional dan Upaya Mengembangkan Solidaritas di Antara Prajurit
0 Komentar

Sebelum meninggalkan Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Direktur Polairud Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Handono Subiakto bersama para pejabat utamanya menjamu Dr Aqua Dwipayana makan siang di Resto Pondok Jelawat di kota itu. Aneka makanan yang yummy disajikan.

Setelah itu naik mobil yang disiapkan Handono, Dr Aqua Dwipayana menuju Banjarmasin. Dua anggota terbaiknya yaitu Brigpol Surya Akhmad Ramadhan dan Bripda Rizki Ardianto Senotama mendampingi pembicara laris tersebut.

Di Palangkaraya berhenti untuk silaturahim dan makan malam. Dr Aqua Dwipayana menemui para wartawan Tribun Kalteng di kantornya. Dipimpin Content Manager media milik Kompas Gramedia Group itu mereka diskusi.

Baca Juga:Waduh, Jangan Langsung Cuci Muka Setelah Seharian Beraktivitas di Luar Ruangan! Apa Akibatnya?Sederet Fakta Menarik Pesta Prewedding Putra Miliuner India yang Mengundang Rihanna!

Kemudian Dr Aqua Dwipayana mengajak mereka makan malam di Resto Family 3Jalan Beruk Angis 1 Palangkaraya. Di tempat itu telah menanti Kasubdit Patroli Airud Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah AKBP Rochmad Slamet. 

Sambil menikmati aneka makanan yang semua rasanya enak, mereka berdiskusi. Membicarakan berbagai hal termasuk perkembangan provinsi itu.

Selesai makan, Dr Aqua Dwipayana melanjutkan perjalanan. Di beberapa ruas jalan hujan lebat dan ada yang jalannya rusak sehingga mobil yang ditumpanginya tidak bisa melaju kencang.

Sekitar pukul 02.45 WITA, mobil yang dikemudikan Rizki tiba di Hotel Novotel Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Dr Aqua sengaja memilih istirahat di hotel itu karena lokasinya dekat Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.

Hanya sekitar satu jam istirahat. Pada Selasa pagi pukul 06.00 Dr Aqua Dwipayana naik pesawat Super Air Jet ke Bandara Soekarno – Hatta Tangerang. Kemudian pakai pesawat Lion Air ke Medan.

“Undangan dari Jenderal Hasan merupakan kehormatan buat saya, sehingga saya usahakan hadir. InsyaAllah saya banyak belajar kepada beliau dan seluruh peserta Rapat Pimpinan Kodam I/Bukit Barisan,” ucap Dr Aqua yang merupakan Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Pusat ini.

Perkembangan Kodam I/Bukit Barisan

Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (disingkat Kodam I/BB) merupakan Komando kewilayahan pertahanan militer yang meliputi Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

Baca Juga:Mengenal Probiotik dan Prebiotik dalam Kandungan SkincareOtoritas Jasa Keuangan Memblokir Ratusan Pinjol Ilegal di Tahun 2024

Kodam I/Bukit Barisan dipimpin oleh seorang Panglima Kodam (Pangdam) yang berpangkat Mayor Jenderal. Saat ini jabatan Pangdam diduduki oleh Mayjen TNI Mochammad Hasan.

0 Komentar