Rossa Perintis Jatigede, Ini Kata Mantan Bupati Dony

Tangkapan Layarinstagram @donyahmad.munir
Tangkapan Layar instagram @donyahmad.munir
0 Komentar

sumedangekspres – Rossa Perintis Jatigede, Ini Kata Mantan Bupati Dony

Pada saat pulang kampung ke Sumedang Artis dan juga penyanyi Rossa bertemu dengan mantan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir pada, Minggu 10 Maret 2024 malam.

Dalam pertemuan tersebut Rossa dan mantan Bupati Dony berbincang mengenai kemajuan daerahnya yaitu Sumedang yang saat ini mengalami perubahan dan kemajuan yang cukup siginifikan.

Artis dan juga penyanyi asal Sumedang tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada mantan Bupati Sumedang tersebut karena telah memajukan Kabupaten Sumedang dengan segala perubahannya.

Baca Juga:Rossa Pulang Kampung, Dukung Mantan Bupati Dony Untuk Maju KembaliDisdukcapil Sumedang Jemput Bola Untuk Kejar Target 274.385 IKD di 2024

Dony juga menyinggung bahwa Rossa atau yang sering disapa dengan Teh Ocha merupakan orang yang pertama merintis dan memperjuangkan Jatigede.

Seperti yang dilansir dari akun instagram resminya @donyahmad.munir ia mengatakan,

saya juga berterima kasih untuk Teh Ocha yang merintis Kawasan Bendungan Jatigede jadi destinasi wisata unggulan. Diva Indonesia, kebanggaan Sumedang manggung di Jatigede dan terus mempromosikan Jatigede dan Sumedang.

Dalam kesempatan itu juga Diva asal Sumedang tersebut nampak merasa bangga dengan daerahnya yaitu Sumedang yang mengalami banyak kemajuan seperti sekarang yang sebelumnya dipimpin oleh Bupati Dony Ahmad Munir.

Selain itu Rossa juga menyampaikan sebuah do’a untuk mantan Bupati Dony Ahmad Munir agar bisa lanjut, dan bisa membawa Sumedang menjadi lebih besar lagi.

Dony juga meminta satu ungkapan untuk Sumedang saat ini kepada Rossa, lantas ia menyebutkan ‘Sumedang pride’, ia juga mengajak masyarakat Sumedang untuk bangga kepada Sumedang agar bisa membangun Sumedang yang lebih baik dan lebih besar lagi.***

0 Komentar