Rossa Pulang Kampung, Dukung Mantan Bupati Dony Untuk Maju Kembali

Rossa Pulang Kampung, Dukung Mantan Bupati Dony Untuk Maju Kembali
Rossa Pulang Kampung, Dukung Mantan Bupati Dony Untuk Maju Kembali(Foto Ig @donyahmad.munir)
0 Komentar

sumedangekspres – Rossa Pulang Kampung ke Sumedang, Dukung Mantan Bupati Dony Untuk Kembali Maju di Pilkada 2024

Penyanyi Diva Indonesia Rossa pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Sumedang pada Minggu 10 Maret 2024 kemarin, untuk melakukan munggahan bersama keluargannya di Sumedang.

Dalam sebuah kesempatan Rossa bertemu dengan mantan Bupati Sumedang periode 2018-2019 Dony Ahmad Munir, seperti dilansir dari unggahan akun instagram resmi mantan Bupati Sumedang @donyahmad.munir.

Baca Juga:Disdukcapil Sumedang Jemput Bola Untuk Kejar Target 274.385 IKD di 2024Pemkab Sumedang Akan Gelar GPM Pada Saat Tarling

Tak ada rencana malah ketemu Teh @itsrossa910 yang sedang munggahan di Sumedang.Sumedang Pride, cetusnya saat diminta satu kata tentang Sumedang saat ini.

Kata Teh Ocha Sumedang banyak perubahan. Oh ya, saya juga berterima kasih untuk Teh Ocha yang merintis Kawasan Bendungan Jatigede jadi destinasi wisata unggulan. Diva Indonesia, kebanggaan Sumedang manggung di Jatigede dan terus mempromosikan Jatigede dan Sumedang.

Dalam kesempatan itu Diva asal Sumedang tersebut nampak merasa bangga dengan daerahnya yaitu Sumedang yang mengalami banyak kemajuan seperti sekarang yang sebelumnya dipimpin oleh Bupati Dony Ahmad Munir.

Dalam unggahan videonya, Rossa atau yang sering disebut dengan Teh Ocha mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan Bupati Dony karena telah membangun Sumedang seperti yang sekarang.

Dony juga mengatakan, bahwa Teh Ocha merupakan orang yang pertama merintis dan memperjuangkan Jatigede.

Selain itu Rossa juga menyampaikan sebuah do’a untuk mantan Bupati Dony Ahmad Munir agar bisa lanjut, dan bisa membawa Sumedang menjadi lebih besar lagi.

Ia juga mengatakan bahwa mantan Bupati Dony dipuji terus di Jakarta oleh Menteri-menteri karena berhasil memajukan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Dinkes Sumedang Arahkan Masyarakat Swadaya Fogging, Karena Tidak Memiliki Anggaran20 Soal Sumatif PPKN Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka Semester 2 dan Jawabannya

Dan di akhir perbincangan Rossa juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Sumedang.***

0 Komentar