8 Aktivitas Seru Saat Menunggu Buka Puasa, No 7 Dijamin Asyik

8 Aktivitas Seru Saat Menunggu Buka Puasa, No 7 Dijamin Asyik
8 Aktivitas Seru Saat Menunggu Buka Puasa, No 7 Dijamin Asyik (Foto : freepik.com)
0 Komentar

5. Berkebun

Untuk kalian yang suka berkebun mungkin aktivitas ini cocok untuk  dilakukan pada saat menunggu buka puasa tiba. Kalian bisa menanam benih tanaman, menyiram tanaman, bahkan memamnen tanaman.

Tentu kegiatan berkebun ini sangat bermanfaat bagi kamu, kamu bisa menanam berbagai jenis tanaman diantaranya sayur-sayuran, buah-buahan, dan berbagai jenis bunga.

6. Olahraga

Dan salah satu aktivitas yang cukup banyak dilakukan untuk menunggu buka puasa adalah aktivitas olahraga. Olahraga ini bisa dijadikan pilihan buat kamu untuk menunggu waktu adzan maghrib tiba.

Baca Juga:Rossa Perintis Jatigede, Ini Kata Mantan Bupati DonyRossa Pulang Kampung, Dukung Mantan Bupati Dony Untuk Maju Kembali

Kamu bisa melakukan aktivitas ringan seperti bersepeda, jalan-jalan santai, yoga dan olahraga-olahraga lain yang menyenangkan.

7. Main game

Dan salah satu hobi yang banyak digemari adalah bermain game. Dan bermain game ini bisa kalian untuk menuggu momen buka puasa yang mengasyikan untuk dilakukan.

Agar lebih seru kamu bisa melakukan aktivitas ini dengan teman-teman. Namun bermain game yang berlebihan ini tentu sangat tidak baik ya, jadi main lah sekedarnya saja.

8. Membersihka rumah

Aktivitas seru untuk menunggu momen buka puasa yang bisa kamu lakukan yaitu dengan membereskan dan merapihkan rumah. Aktivitas ini tentu sangat bermanfaat untuk kamu.

Dengan suasana rumah yang bersih akan membuat kamu merasa enak dan nyaman.

Itulah informasi mengenai aktivitas seru saat menunggu buka puasa, sekian semoga bermanfaat.***

0 Komentar