8 Aktivitas Seru Saat Menunggu Buka Puasa, No 7 Dijamin Asyik

8 Aktivitas Seru Saat Menunggu Buka Puasa, No 7 Dijamin Asyik
8 Aktivitas Seru Saat Menunggu Buka Puasa, No 7 Dijamin Asyik (Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 8 Aktivitas Seru Saat Menunggu Buka Puasa, No 7 Dijamin Asyik

Walaupun sedang berpuasa tidak sepatutnya kita bermalas-malasan. Pada saat berpuasa orang biasanya akan menunggu yang namanya momen berbuka puasa Berbuka puasa adalah sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu. Dan untuk menunggu momen tersebut orang biasanya melakukan berbagai aktivitas yang cukup trend saat ini yaitu aktivitas ngabuburit.

Untuk menunggu adzan maghrib tiba, banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan agar kalian tidak merasa bosan, aktivitas-aktivitas tersebut bisa kalian lakukan sendiri maupun bersama keluarga.

Berikut adalah beberapa aktivitas seru saat menunggu buka puasa, yang bisa kamu lakukan agar tidak merasa bosan.

1. Menonton film

Baca Juga:Rossa Perintis Jatigede, Ini Kata Mantan Bupati DonyRossa Pulang Kampung, Dukung Mantan Bupati Dony Untuk Maju Kembali

Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat menunggu buka puasa yang pertama adalah menonton film. Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat mengasyikan.

Kalian bisa menonton film favorit untuk menunggu buka puasa. Kegiatan ini bisa membantu kamu untuk tidak merasa bosan menuggu adzan maghrib tiba.

2. Membaca buku

Aktivitas berikutnya yang bisa kamu lakukan untuk menunggu momen berbuka puasa adalah membaca buku. Membaca buku adalah salah satu aktivitas yang sangat mengasyikan, selain itu membaca buku merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan.

Kamu bisa memilih jenis buku yang disukai seperti novel, komik, atau jenis buku lainnya. Dengan membaca buku juga waktu kamu tidak akan terbuang sia-sia, dan tanpa terasa waktu berbuka puasa telah tiba.

3. Memasak

Memasak bisa kamu lakukan untuk menunggu momen berbuka puasa, daripada bingung mau ngapain, kalian bisa memasak menu untuk berpuasa tentu ini adalah hal yang sangat mengasyikan.

sambil menunggu adzan maghrib tiba kamu bisa melakukan aktivitas ini. Untuk referensi menu dan resep sobat kamu bisa mencari di berbagai platform-platform dan media online.

4. Berburu Takjil

Nah, yang sering orang lakukan dalam menunggu buka adalah berburu takjil. Kamu bisa berburu takjil di kotamu dan tentu dalam berburu takjil ini bisa kamu lakukan sambil jalan-jalan untuk menunggu waktu maghrib tiba.

0 Komentar