8 Menu Takjil Sehat Untuk Anak, Dijamin Suka dan Ketagihan

8 Menu Takjil Sehat Untuk Anak, Dijamin Suka dan Ketagihan
8 Menu Takjil Sehat Untuk Anak, Dijamin Suka dan Ketagihan(foto:freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 8 Menu Takjil Sehat Untuk Anak, Dijamin Suka dan Ketagihan

Takjil merupakan jenis makanan wajib yang harus ada terutama pada saat berbuka puasa. Terdapat banyak jenis makanan-makanan takjil yang bisa dibuat sendiri atau bisa dengan membeli.

Nah, untuk pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai menu takjil sehat untuk anak. Takjil yang sehat adalah makanan yang tentu sangat penting dan baik untuk dikonsumsi.

Maka dari itu disini penting untuk diketahui menu takjil apa saja yang sehat dan baik untuk anak. Berikut adalah menu takjil sehat untuk anak yang bisa dijadikan rekomendasi, simak informasinya dibawah ini.

1. Es Buah

Baca Juga:Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Berikut 7 Menu Takjil Buka Puasa di Masjid8 Aktivitas Seru Saat Menunggu Buka Puasa, No 7 Dijamin Asyik

Menu takjil yang sangat populer dan menjadi salah satu menu favorit saat berbuka puasa yaitu es buah. Saat sedang berpuasa dan haus maka siapaun yang makan atau minum es buah pasti akan terasa lebih segar atau fresh.

Selain memiliki rasa yang segar, es buah ini merupakan salah satu makanan yang menyehatkan. Di dalam es buah ini terdapat banyak jenis-buah-buahan seperti, melon, timun suri, anggur dan masih banyak lagi.

Karena banyaknya buah-buahan yang terdapat dalam es buah menjadikan salah satu menu makanan atau minuman ini sebagai salah satu takjil yang sehat dan baik untuk dikonsumsi anak-anak.

2. Puding Buah

Masih menu yang manis, menu takjil yang sehat untuk anak yang kedua yaitu Puding buah. Takjil yang memiliki tektstur yang kenyal ini adalah salah satu takjil yang bisa dibilang cukup mudah dalam proses pembuatannya.

3. Kue Pukis

Kues pukis ini menjadi salah menu takjil pilihan yang sehat khususnya untuj anak-anak. Kue pukis ini merupakan salah satu makanan yang banyak disukai dan cocok untuk dijadikan menu buka puasa.

4. Salad Buah

Salad buah adalah salah satu menu takjil yang cukup digemari selain rasanya yang enak salad buah juga tentu sangat menyehatkan. Sama seperti sop buah salad buah terdapat banyak jenis buah seperti melon, apel, anggur, nanas dan masih banyak lagi lainnya.

0 Komentar