Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Berikut 7 Menu Takjil Buka Puasa di Masjid

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Berikut 7 Menu Takjil Buka Puasa di Masjid
Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Berikut 7 Menu Takjil Buka Puasa di Masjid (Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Berikut 7 Menu Takjil Buka Puasa di Masjid

Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu umat Muslim di seluruh dunia. Didalam momen bulan Ramadhan ini tidak sedikit orang yang melakukan berbagi sedekah di bulan Ramadhan.

Berbagi sedekah bisa dilakukan dimana saja, salah satunya yaitu menyiapkan makanan untuk berbuka puasa yaitu takjil di masjid. Dan untuk kali ini kita akan membahas mengenai menu buka puasa takjik untuk di masjid.

Baca Juga:8 Aktivitas Seru Saat Menunggu Buka Puasa, No 7 Dijamin AsyikRossa Perintis Jatigede, Ini Kata Mantan Bupati Dony

Berikut adalah daftar menu takjil buka puasa di masjid yang bisa dijadikan rekomendasi buat kalian berbagi berkah di bulan Ramadhan. Simak informasinya.

1. Singkong Gula Merah

Untuk kalian yang suka berbuka dengan yang manis-manis bisa dijadikan menu singkong gula merah menjadi menu takjil buka puasa di masjid. Singkong gula merah ini merupakan salah satu makanan yang cukup praktis dalam pembuatannya.

Selain rasanya yang lezat singkong gula merah ini juga bisa menjadi pengganjal perut yang lapar sebelum memakan nasi.

2. Gorengan Tahu Isi

Dan untuk kamu yang suka dengan makanan yang gurih-gurih, kamu bisa memilih menu makanan gorengan tahum isi untuk menjadi menu takjil buka puasa di masjid.

Tidak sedikit orang saat berbuka puasa memilih menu gorengan, jadi sangat tidak salah kamu memilih menu gorengan tahu isi ini untuk dijadikan menu berbagi.

3. Kolak Pisang

Dan salah satu menu takjil yang sangat populer saat berbuka puasa adalah kolak. Kolak menjadi menu favorit saat berbuka puasa dan salah satu kolak yang bisa dijadikan pilihan kamu untuk berbagi menu takjil buka puasa di masjid adalah kolak pisang.

Untuk membuat kolak pisang itu sendiri bisa dibilang cukup mudah ya sob, kalian bisa menghidangkannya dengan menggunakan sebuah cup.

4. Pastel Bihun

Baca Juga:Rossa Pulang Kampung, Dukung Mantan Bupati Dony Untuk Maju KembaliDisdukcapil Sumedang Jemput Bola Untuk Kejar Target 274.385 IKD di 2024

Pasti kalian tidak asing lagi dengan makanan yang namanya pastel bihun. Dan menu pastel bihun ini bisa dijadikan pilihan menu untuk berbagi takjil buka puasa di Masjid.

Pastel bihun juga merupakan salah satu menu favorit di semua kalangan masyarakat karena memiliki rasa yang gurih dan enak dilidah.

0 Komentar