Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Berikut 7 Menu Takjil Buka Puasa di Masjid

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Berikut 7 Menu Takjil Buka Puasa di Masjid
Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Berikut 7 Menu Takjil Buka Puasa di Masjid (Foto : freepik.com)
0 Komentar

5. Kurma

Bulan puasa orang pasti tidak asing lagi dengan makanan khas timur tengah yaitu kurma. Kurma ini adalah salah satu menu wajib pada saat buka puasa. Selain menjadi salah satu menu favorit untuk berbuka puasa, kurma juga memiliki khasiat dan nutrisi yang sangat baik.

Kurma yang mempunyai rasa yang sangat manis ini sangat cocok untuk dipadukan dengan minuman apa saja terutama minuman teh. Dan kurma ini cocok untuk dijadikan menu berbagi takjil buka puasa di Masjid.

6. Sop Buah

Sop buah menjadi salah satu menu buka puasa yang paling banyak disukai oleh semua kalangan. Sop buah yang memiliki rasa yang segar dan nikmat ini sangat direkomendasikan untuk dijadikan menu takjil berbagi buka puasa di Masjid.

Baca Juga:8 Aktivitas Seru Saat Menunggu Buka Puasa, No 7 Dijamin AsyikRossa Perintis Jatigede, Ini Kata Mantan Bupati Dony

Di dalam sop buah sendiri cukup terdapat banyak buah yang tentunya sangat menyegarkan dan memiliki nilai gizi yang baik bagi tubuh.

 7. Dadar Gulung

Nah, kembali kemenu buka puasa yang manis-manis kalian pasti tidak asing lagi dengan dadar gulung. Makanan hijau manis ini menjadi salah satu makanan favorit untuk berbuka puasa.

Dadar gulung ini bisa dijadikan rekomendasi kalian untuk dijadikan sebuah menu berbagai takjil buka puasa di Masjid.

Itulah informasi mengenai 7 menu takjil buka puasa untuk berbagi di Masjid, sekian semoga bermanfaat.***

 

0 Komentar