PLN Salurkan Bantuan Listrik Gratis

SIMBOLIS: Manager PLN UP3 Sumedang, Eko Hadi Pranoto (kiri) bersama staf dan masyarakat Dusun Ciledung sebagai
SIMBOLIS: Manager PLN UP3 Sumedang, Eko Hadi Pranoto (kiri) bersama staf dan masyarakat Dusun Ciledung sebagai penerima manfaat bantuan PLN UP3 Sumedang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – PLN UP3 Sumedang bersama dengan seluruh 24 unit induk se-Indonesia, menyalakan secara serentak, sebanyak 17 pelanggan baru pada program light up the dream (lutd), baru – baru ini. Program tersebut bertajuk Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Mubarak 1445 H, Indahnya Berbagi, Bahagianya Mewujudkan Mimpi.

Program tersebut, berlangsung atas donasi dari seluruh pegawai PLN, merupakan bentuk dari upaya membangun kepedulian insan PLN terhadap masyarakat kurang mampu, terutama yang belum memiliki sambungan listrik. 

Dalam sambutannya di lokasi yang dipilih sebagai tempat penyalaan simbolis untuk PLN UP3 Sumedang, di Dusun Ciledug Desa Sukasirnarasa, Kecamatan Rancakalong Kabupaten  Sumedang.

Baca Juga:Polres Sumedang Bekerja Sama dengan Bhayangkari Cabang Sumedang Bantu Masyarakat dengan Beras MurahAksi Perang Sarung Tutup Jalan Nasional, Kapolsek Datangi Sekolah Imbau Siswa Tidak Mengulangi Lagi

Manager PLN Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumedang, Eko Hari Pranoto menuturkan, PLN Sumedang akan terus menjalankan program secara berkelanjutan.

“Dari donasi Pegawai PLN UP3 Sumedang, hari ini khususnya untuk Dusun Ciledug telah dinyalakan sebanyak 17 Pelanggan. Kami sepakat untuk menjalankan ini secara berkelanjutan, untuk mendukung kesetaraan dalam menikmati energi listrik,” ucap Eko.

Ditambahkan Eko, diharapkan adanya kegiatan tersebut dapat memberi lebih banyak manfaat untuk lingkungan sekitar.

“Selain bantuan listrik gratis, melalui Yayasan Baitul Maal kami juga menyerahkan bantuan sembako, santunan untuk anak yatim, serta perbaikan 2 buah bak penampungan air umum di Dusun Ciledug ini” ungkap Eko.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sukasirnarasa Kecamatan Rancakalong, Rasidi menyampaikan rasa terima kasih karena beberapa warganya telah menerima bantuan dari PLN. 

“Saya atas nama warga penerima manfaat, mengucapkan terima kasih atas donasi karyawan dan karyawati PLN semoga memberi berkah dan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat. Harapan kami semoga program ini akan berkelanjutan,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar