Timnas Irak Menjadi Tim Terakhir yang Melaju ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Irak Menjadi Tim Terakhir yang Melaju ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024
Timnas Irak Menjadi Tim Terakhir yang Melaju ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024 (capture/instagram/iraqnt_en)
0 Komentar

sumedangekspres – Timnas Irak U-23 telah menorehkan prestasi gemilang dalam pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup Piala Asia U-23 2024.

Dalam pertandingan yang sengit dan penuh gairah, Irak berhasil mengalahkan Timnas Arab Saudi U-23 dengan skor 2-1 di Stadion Khalifa International, Al Rayyan, pada Selasa dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Irak melangkah sebagai juara Grup C, dengan mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan yang mereka jalani.

Baca Juga:Timnas Indonesia U-23 Siap Berduel dengan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024Pasangan Capres-Cawapres Anies-Muhaimin Menghormati Putusan Mahkamah Konstitusi

Catatan ini membuat mereka unggul head to head dari Arab Saudi, yang harus puas menjadi runner-up di grup yang sama, demikian catatan AFC.

Namun, perjalanan mereka belum berakhir. Irak kini bersiap menghadapi lawan di babak perempat final.

Mereka akan berhadapan dengan salah satu di antara Uzbekistan atau Vietnam di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, pada Jumat (26/4) pukul 21.00 WIB.

Kemenangan ini memberikan semangat baru bagi skuad Irak, yang kini dipenuhi dengan optimisme dan keyakinan untuk melangkah lebih jauh dalam turnamen ini.

Mereka siap menantang segala rintangan demi meraih kesuksesan dan mendapatkan tempat di babak selanjutnya.

Sementara itu, Arab Saudi, meskipun harus menerima kekalahan dari Irak, masih memiliki kesempatan untuk membuktikan potensinya.

Sebagai runner-up Grup C, mereka akan menghadapi juara Grup D, yakni Uzbekistan atau Vietnam, di Stadion Khalifa International, Al Rayyan, pada Sabtu (27/4) pukul 00.30 WIB.***

Hasil klasemen akhir Grup C Piala Asia U-23 2024 menunjukkan:

Baca Juga:Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hormati Putusan MK, Mengakui Kemenangan Prabowo-GibranInter Milan Juara Liga Italia 2023/2024 Setelah Menaklukkan AC Milan!

1. Irak dengan 6 poin2. Arab Saudi dengan 6 poin3. Tajikistan dengan 3 poin4. Thailand dengan 3 poin

0 Komentar