Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli Membangun jalan Desa di Kawasan Jatigede

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli Membangun jalan Desa di Kawasan Jatigede
Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli Membangun jalan Desa di Kawasan Jatigede (sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli Membangun jalan Desa di Kawasan Jatigede, Kunjungan Pj Bupati Sumedang, Yudia Ramli, ke kawasan Jatigede bukan sekadar kunjungan biasa.

Ia datang dengan niat tulus untuk menangani masalah infrastruktur yang telah lama menjadi perhatian. 

Kawasan Jatigede, dengan Bendungan Jatigede sebagai proyek strategis nasional, terus mengalami penataan wilayah yang intensif.

Baca Juga:Recep Tayyip Erdogan Berkunjung  ke BaghdadSejarah Pangeran Sugih Sumedang: Kisah Bupati Legendaris dari Tanah Sunda

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Yudia menggarisbawahi pentingnya proyek strategis nasional dan peran pemerintah dalam mengawalnya.

Salah satu proyek penting yang sedang digarap di Jatigede adalah pembangunan jalan ring road yang menghubungkan berbagai titik vital, mulai dari Tolengas, Tomo-Jatigede, hingga lingkar utara Jatigede yang menghubungkan hingga Pasirringkik. 

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli Membangun jalan Desa di Kawasan Jatigede 

Namun, Yudia juga menyadari bahwa jalan-jalan desa di sekitar masih menjadi perhatian utama yang belum tersentuh.

Dengan keyakinan bahwa ada Inpres yang mengatur pembangunan jalan desa, Pj Bupati Yudia langsung bergerak setelah pulang dari Jatigede.

Dia menggelar rapat dengan Bappppeda untuk membahas rencana pembangunan jalan tersebut. “Ini ada Inpres jalan desa yang bisa kita mintakan dan dieksekusi tahun ini jadi gas poll. 

Insya Allah, kehadiran saya di sini ingin mengajak seluruh stakeholder untuk membangun Sumedang,” ujarnya penuh semangat.

Penjelasan tentang kunjungan dan penanganan masalah infrastruktur di Jatigede disampaikan langsung oleh Pj Bupati Yudia kepada Rukun Wargi Sumedang (RWS) dalam acara silaturahmi. Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja bupati pada Selasa, 23 April 2024.

Baca Juga:Jejak Sejarah SMAN 3 SumedangSerunya Ulin Bareng Tampomas Offroad 4WD Sumedang, Meriahkan Hari Jadi ke-446 dengan Petualangan Seru!

Yudia menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar RWS karena tidak dapat hadir langsung dalam agenda Saresehan Budaya, namun ia telah mewakilkan ke Kadis Disparbudpora.

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Umum RWS Dany R Soeria Koesomah, Nonoman Panggede RWS Agus Muslim, serta Ketua Cabang RWS Sumedang Supriatna Aviv beserta jajaran pengurus RWS lainnya.

Kebersamaan dalam acara ini menjadi wujud nyata dari komitmen untuk membangun Sumedang dengan semangat dan kerjasama yang tinggi.

0 Komentar