Jadwal, Waktu dan Tempat Grand Final Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2024

Jadwal, Waktu dan Tempat Grand Final Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2024
Jadwal, Waktu dan Tempat Grand Final Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2024 (ISTIMEWA)
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Pasanggiri Mojang Jajaka Sumedang akan menggelar acara Grand Final pada tanggal 26 April 2024 atau hari Jumat besok loh!

Yuk saksikan acara puncak yang sangat dinanti-nantikan  “Grand Final Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2024”. Segera Catat tanggalnya ya, 26 April 2024 saksikan penampilan spektakuler dari peserta Moka Alit dan Mojang Jajaka terbaik kami! 

Mulai dari pukul 8 pagi untuk Moka Alit dan pukul setengah 9 malam untuk Mojang Jajaka, mari kita bersama-sama melihat penampilan gemilang dari para peserta Moka Alit dan Mojang Jajaka terbaik.

Baca Juga:Kecelakaan Tumpahan Solar di Cadas Pangeran, Pamulihan: BPBD dan Instansi Terkait Turun LangsungSinopsis Perfect World Episode 148, Huang Secara Resmi Menjadi Penerus Dojo Supreme

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendukung bakat-bakat muda kami dan merayakan keindahan budaya sunda khususnya Sumedang di halaman Gedung Negara Sumedang.

Ajak keluarga serta teman-teman Anda, untuk bergabung merayakan kemegahan acara ini!

Acara ini akan dipenuhi dengan kejutan, dan semangat persaingan yang sehat.

Ayo, wargi Sumedang, mari kita bersama-sama menciptakan momen bersejarah di Grand Final Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2024!

Dukung JAGOAN MU!

0 Komentar